Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Rayakan Hari Ibu dengan Belajar Melukis Sunflowers di Skills.id

Topcareer.id – Hari Ibu akan jatuh pada tanggal 22 Desember. Sudah terpikirkan belum kado yang akan diberikan untuk Ibu terkasih? Kalau belum, coba deh kamu ikut kelas melukis Sunflowers dengan mentor Edi Swasono Raharjo.

Sunflowers dianggap sebagai lambang adoration, loyalty and longevity. Selain itu, warna yang cerah identik dengan rasa bahagia, cocok untuk dijadikan kado. Akan lebih seru pastinya kalau kamu bisa bikin sendiri hadiahnya untuk Ibu kamu.

Melalui workshop ini, kamu akan diajari cara membuatnya, mulai dari basic hingga siap untuk dijadikan hadiah. Workshopnya akan diisi oleh mentor Edi Swasosno Raharjo, seorang ilustrator, kaligrafer & pelancong yang ciptaannya terinspirasi oleh alam dan pengalaman hidupnya. Dia juga dikenal sering mengadakan lokakarya reguler dan les privat di Jakarta.

Dengan mengikuti workshop ini, kamu gak cuma bisa bawa pulang hasil karya kamu, tapi juga bisa mendapatkan tulisan kaligrafi untuk ibumu melalui kartu. Seru bukan?

Workshop ini akan diadakan pada Sabtu 21 Desember 2019 di Gedung L.O.F (Plants and Kitchen). Alamatnya di Jl. H. Junaedi No.2A, RT.3/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410, Indonesia.

Jangan kelewatan ya penawaran menarik ini, bahagiakan Ibumu dengan kado yang kamu buat sendiri. Ayo buruan pesan tiket workshopnya melalui situs resmi Skills.id.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply