Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kisah Staf Khusus Jokowi Ini Diangkat Menjadi Serial Drama

Angkie Yudistia. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Aplikasi MAXstream dari Telkomsel baru-baru ini membuat serial drama yang berjudul Isyarat. Ternyata drama ini merupakan kisah nyata perjuangan salah satu staf khusus Presiden Jokowi yaitu Angkie Yudistia.

Serial yang terinspirasi dari pendiri sekaligus CEO Thisable Enterprise ini menceritakan konflik yang dihadapi bersama keluarganya. Di serinya diceritakan penyebab dia menjadi tunarungu sehingga kesulitan menjalani kehidupan sehari-harinya, khususnya saat melanjutkan pendidikannya di sekolah umum.

Dalam drama ini diceritakan pula keputusasaan Angkie sampai ia ingin menyudahi hidupanya dan kemudian bisa bangkit dan membantu perjuangan teman-teman sesama disabilitas sampai bisa mendirikan Thisable Enterprise yang terbilang tidak mudah.

Baca juga: Review Film Knives Out, Mengasah Kemampuan Kamu Jadi Detektif

Kisah Angkie ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo, sineas yang telah mendapat berbagai penghargaan di sejumlah festival film.

Sedangkan para aktor dan aktris yang beradu akting di serial ini di antaranya adalah Tissa Biani, Dominique Sandra, Rizky Nazar, dan Yati Octavia. Isyarat yang mulai tayang Jumat (20/12/2019) ini terdiri dari delapan episode tersebut, dengan durasi masing-masing episode adalah 20 menit.

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply