Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Mau Jago Edit Video? Ikut Workshop Ini, Yuk

Ilustrasi. (dok. Tom;s Hardware)

Topcareer.id – Kamu mau menjadi Youtuber atau Vloger? Udah bisa ngedit video belum? Ada baiknya kamu bisa mengedit hasil karyamu sendiri agar sesuai dengan keinginan kamu. Nah, bagi kamu yang belum bisa ngedit, yuk ikutan workshop Basic Adobe Premiere Pro Package dari Skills.id.

Di sini software yang akan diajarkan adalah Adobe Premiere. Untuk informasi tambahan saja, software ini banyak digunakan oleh sebagian besar editor kelas dunia. Jadi jika ditekuni kemungkinan kamu bisa menjadi video editor kelas dunia akan tercapai.

Pada workshop yang akan diadakan pada 21 Desember 2019 ini, kamu akan diperkenalkan software Adobe Premiere Pro, Workspace Adobe Premiere Pro CC dan pengenalan tools yang terdapat di dalamnya.

Kamu juga akan belajar memotong dan menyatukan video, menyatukan back sound dengan video, mengenal transisi untuk perpindahan video serta cara meng-ekspor video sehingga bisa ditaruh di channel Youtube kamu.

Tertarik? langsung aja daftar melalui laman resmi Skills.id di https://skills.id/workshop/Basic-adobe-premiere-pro-package-4-kali-pertemuan, harga untuk mengikuti workshop ini sebesar Rp1,3 juta rupiah untuk 4 kali pertemuan, ya. Yuk, buruan daftar. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply