Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Buat Momen Bersama Sang Ibu dengan Melukis Sunflowers

https://freepik.com/

Skills.id – Selain hari Natal di bulan Desember, ternyata ada hari spesial lainnya untuk para wanita Indonesia, yaitu Hari Ibu. Tepat di tanggal 22 Desember nanti akan jatuh Hari Ibu, seorang wanita yang telah melahirkan kamu ke dunia ini.

Sebagai ucapan terima kasih dan tanda kasih sayang kamu, yuk buat momen bersama sang Ibu dengan belajar melukis sunflowers di Skills.id.

Sunflowers dianggap sebagai lambang “adoration (cinta yang mendalam), loyalty (kesetiaan), and longevity (umur panjang)”. Selain itu, warnanya yang cerah juga identik dengan rasa bahagia, sangat cocok untuk dijadikan sebuah hadiah di Hari Ibu.

Ikuti juga: Learn How To Paint Watercolor Sun Flowers For Mothers Day

http://skills.id/

Di workshop ini, kamu akan diajarkan oleh Edi Swasono Raharjo, seorang illustrator, kaligrafer, dan traveler yang karyanya terinspirasi dari alam dan pengalaman hidupnya yang menghubungkan beberapa cerita filosofis. Dimana ia sering berpindah-pindah tempat dari Jawa hingga ke Sumatera dan juga Kalimantan. Selain mengajarkan orang lain melukis melalui workshopnya, ia juga sering mengadakan lokakarya reguler di Jakarta.

Dengan kamu mengikuti workshop ini, kamu akan diajarkan cara melukis dari basic hingga lukisan buatanmu siap untuk dijadikan hadiah. Jadi, jangan khawatir apabila kamu belum bisa melukis. Tidak hanya lukisan hasil karyamu yang bisa dibawa pulang, tapi kamu juga akan mendapatkan kartu bertuliskan kaligrafi untuk Ibumu.

Jadi, jangan buang kesempatanmu untuk membahagiakan sang Ibu. Karena kita tahu, Ibu layak untuk mendapatkan hadiah terindah dari anaknya.

Ikuti juga: Learn How To Paint Watercolor Autumn Trees

Learn The Art of Calligraphy, Envelope Addressing, and Wax Seal

Learn The Art of Calligraphy and Simple Doodle for Packaging

Leave a Reply