Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Isi Kepala Pria yang Wajib Wanita Pahami

Ilustrasi. (dok. Steenlit)

Topcareer.id – Untuk memulai atau mempertahankan suatu hubungan dengan pria, wanita harus belajar bagaimana memahami jalan pikiran lawan jenisnya itu.

Benarkah demikian? Pria memang terkadang begitu misterius. Pria juga lebih cenderung menggunakan logikanya dibanding wanita. Wanita dinilai lebih menggunakan perasaannya dalam segala hal.

Meskipun sangat sulit untuk wanita berpikir seperti pria, bahkan hal ini hampir tidak mungkin untuk dilakukan. Ada beberapa poin sederhana cara berpikir pria yang bisa dipelajari oleh wanita berikut ini:

Baca juga: Hati-hati, Potensi Selingkuh di Liburan Akhir Tahun Meningkat

1.Pria itu sederhana dan langsung.
Cara pria mencintai sesorang berbeda dengan cara mencintai wanita. Ingat bahwa pria tidak serumit dan seekspresif wanita. Bila kamu ingin memuliai suatu hubungan dengan seorang pria, biarkan dia merasa nyaman dengan kamu. Ada kemungkinan pria tidak langsung menerima komitmen yang seperti kamu inginkan.

Cobalah memulai obrolan ringan dengannya, utarakan komitmen seperti apa yang kamu inginkan. Jangan sampai apa yang ada dalam pengertiannya berbeda dengan yang anda pahami. Sulit memang bagi kamu untuk memulai obrolan mengenai masalah posisi kamu bagi dirinya. Namun pada akhirnya, kedua belah pihyak akan mendapatkan keuntungan jika keduanya memiliki pengertian yang sama mengenai hubungan mereka.

2. Pria perlu merasa dihargai.
Sebagai rekan, kamu harus mengungkapkan bagaimana hasil kerja kerasnya. Hal ini dapat membuat pria merasa percaya diri dan kuat untuk terus melakukan hal yang benar. Kamu harus ingat, ketika di tempat kerja pria selalu mengukur kinerja temannya. Jika kamu memberitahu mereka bagaimana kamu menghargai dia, hal itu akan memberikan inspirasi kepadanya untuk berbuat lebih baik.

3. Pria ingin didengar.
Pria akan sangat menghargai wanita yang bisa mendengarkan dirinya. Begitu dirinya merasa didengar oleh kamu, pria tidak akan segan untuk segera menyatakan cintanya. Pria akan melakukan apa saja untuk melindungi dan menyayangi kamu.

4. Tak selamanya seks menguasai pria.
Pria memang lebih terhubung dengan seks, sementara wanita terhubung melalui percakapan dan pelukan. Tapi tak selamanya seks menguasai pria. Banyak sekali pria yang begitu fokus pada pekerjaaan dan kesempatan yang dia dapat. Nah, disaat inilah waktunya kamu untuk membantu dia. Begitu dia mendapatkan suatu pencapaian atas kerja kerasnya, dia akan kembali bisa fokus dan berbagi waktu dengan kamu. *

ade.irwansyah@gmail.com'
the authorAde Irwansyah

Leave a Reply