- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Thursday, January 23, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Penampakan Donald Trump di Home Alone 2, Ada yang Lihat?

Topcareer.id – Siapa yang pernah menonton film Home Alone 2: Lost in New York? Film yang dibintangi mantan bintang cilik Macaulay Culkin ini memang cocok untuk ditonton setiap libur Natal. Selain bertema Natal, ceritanya seru dan bisa dinikmati keluarga.

Tapi, apakah kamu menyadari bahwa di film itu ada penampakan dari presiden Amerika Serikat saat ini, Donald Trump.

Ya, sebelum terkenal dan menjadi orang penting, ternyata Donald Trump pernah menjadi kameo dalam beberapa film, salah satunya di Home Alone 2. Dalam film itu, Trump muncul selama 5 detik.

Saat itu, Trump masih berusia 46 tahun. Ia memerankan seseorang yang ditanya arah oleh Culkin yang saat itu sedang memerankan tokoh Kevin.

Donald Trump di Home Alone 2, masih muda ya?

Rupanya, penampilan Trump di film rilisan 1992 itu adalah sebuah persyaratan yang diberikan olehnya jika ingin memakai properti yang ia miliki sebagai lokasi syuting.

Dikutip dari Stuff.co.nz, Kamis (26/12/2/2019), walaupun dirinya saat ini menjadi Presiden, Trump mengaku tidak pernah malu dan justru merasa terhormat pernah terlibat di film natal sepanjang masa itu.

“Banyak yang mengatakan pada saya, terutama anak-anak bahwa mereka melihat saya di layar kaca. Mereka tidak pernah melihat saya di televisi seperti yang saya lakukan di film itu. Itu film yang sangat bagus dan saya terlihat lebih muda. Suatu kehormatan untuk saya pernah terlibat dalam film tersebut” ungkapnya.

Kira-kira kalau sudah jadi presiden, Trump masih mau enggak ya tampil jadi kameo lagi?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply