Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, August 7, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Ramalan Zodiak: Peluang Karier di 2020 (Bagian 1)

Topcareer.id – Tahun baru, semangat baru. Tentu kamu ingin semua hal positif ini bisa mempengaruhi perkembangan kariermu.

Mengetahui semuanya dan menetapkan beberapa tujuan adalah cara terbaik untuk memulainya.

Dikutip dari bustle.com, Kamis (02/01/2020), yuk intip apa yang terbaik bagi zodiak kamu dalam rangka meningkatkan karier di 2020.

Bagian pertama dari tulisan.

Aries – Ambil lebih banyak risiko
Aries akan memulai tahun baru dengan pemahaman yang jelas tentang apa yang diinginkan, dan yang harus dilakukan selanjutnya adalah melakukannya.

Taurus – Mintalah promosi
2020 merupakan waktu yang tepat bagi Taurus untuk meminta promosi. Tanda dari hasil kerja keras, tanggung jawab, dan dedikasi Taurus selama ini akan terlihat jelas tahun ini.

Mungkin terasa aneh untuk merencanakan pertemuan dengan bos dan berbicara tentang masa depan. Tetapi Taurus akan melihat imbalan yang mengejutkan sebagai hasilnya.

Gemini – Tetapkan tujuan besar
Langit adalah batas bagi Gemini dalam hal karier. Sudah waktunya bagi Gemini untuk membuat dampak besar melalui pekerjaan.

Cancer – Tetap fokus
Cancer bisa melewati jebakan apa pun dengan tetap fokus pada tujuan. Jika ada sesuatu yang salah, Cancer selalu dapat kembali ke ritual santai yang menjernihkan pikiran, sehingga dapat memulai setiap hari dengan segar.

Leo – Jaga diri
Satu hal yang dapat dilakukan Leo pada tahun 2020 adalah menjaga diri lebih baik. Leo harus banyak tidur, makan makanan bergizi dan temukan cara untuk atasi stres. Itu semua akan menghasilkan lebih banyak kesuksesan, karena Leo akan terhindar dari burnout.

Virgo – Ajukan kenaikan gaji
Virgo yang rajin dan berorientasi pada detail dapat meningkatkan kepuasan kerja tahun ini dengan meminta kenaikan gaji. Waktu terbaik untuk melakukannya adalah antara bulan April hingga Agustus.

Virgo pekerja keras, tetapi juga praktis, sehingga akan sulit menempatkan satu ton tugas ke dalam pekerjaan tanpa adanya bayaran yang pantas.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply