Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Zodiak 2020: Karier, Keuangan, dan Cinta Berdasarkan Elemen

Zodiak berdasarkan elemen. (dok. Power of Positivity)

Topcareer.id – Tahun 2020 adalah tahun yang bermanfaat dan luar biasa. Menurut ramalan, Capricorn yang akan mendapatkan keuntungan finansial. Aries dan Scorpio yang masih single akan memiliki kesempatan untuk jatuh cinta di tahun ini.

Taurus akan memiliki kehidupan cinta yang memuaskan, sementara Leo akan menikmati kesehatan sepanjang tahun.

Dikutip dari wisehoroscope.org, Kamis (02/02/2020), tahun 2020 membawa gelombang energi yang besar untuk Pisces yang akan menerima banyak bantuan dari zodiak lain.

Upaya kamu di tempat kerja sekarang akan diakui dan akan membawa manfaat yang tidak dapat disangkal. Capricorn dan Libra adalah beberapa tanda zodiak yang beruntung tahun ini, dan mereka akan memiliki dukungan dalam karier dan pemenuhan profesional.

Cinta di tahun 2020 datang dengan banyak berita untuk Cancer dan Sagitarius, yang akan berhasil lebih dekat dengan keluarga mereka, dan yang akhirnya akan menemukan seseorang untuk diandalkan. Bulan-bulan terbaik untuk menikah adalah Juni, Juli, dan November. Cinta akan menjadi minat utama Aquarius pada tahun 2020, dan hubungan sentimental akan sangat harmonis.

Pada tahun 2020, ambisi profesional akan luar biasa, kamu harus bertindak dengan banyak diplomasi dan keuletan untuk mendapatkan situasi yang tahan lama.

Penting untuk mengintegrasikan diri ke dalam grup yang memiliki tujuan atau minat jangka panjang yang sama dengan kamu. Ini bisa berupa asosiasi profesional atau hobi, partai, yayasan, dll. Waspadalah terhadap ketegangan di tempat kerja, terutama di bulan Maret-Mei, dan Agustus-September 2020.

Zodiak pada tahun 2020 terbagi dalam 4 elemen sebagai berikut:

Baca juga: Januari 2020 Jadi Bulan yang Kurang Baik untuk 3 Zodiak Ini

Api (Aries, Leo, dan Sagitarius)
Akan memiliki banyak ruang dan waktu untuk mengembangkan hobi pribadi mereka. Secara alami mereka akan bekerja keras dan akan mendapatkan banyak manfaat selama tahun 2020.

Tanah (Taurus, Virgo dan Capricorn)
Bekerja lebih hati-hati dan gunakan pengalaman. Ini adalah rekomendasi untuk semua elemen tanah. Setelah Agustus akan menjadi periode waktu yang stagnan, tanpa ada acara atau perkembangan khusus.

Baca juga: Ramalan Zodiak: Peluang Karier di 2020 (Bagian 1)

Udara (Gemini, Libra dan Aquarius)
Akan menikmati tahun yang jauh lebih nyaman di tahun 2020. Kerja tim, komunikasi dan saling pengertian adalah faktor yang menentukan stabilitas dan kesuksesan.

Air (Cancer, Scorpio dan Pisces)
Seperti biasa, sensitif. Tahun ini, mereka akan menghadapi awal yang baru, dalam arti terbaik. Awal baru bagi sebagian orang bisa berarti pekerjaan baru, bisnis baru ataupun kursus baru dalam kehidupan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply