Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ramalan Zodiak: Peluang Karier Di 2020 (Bagian 2)

Dok. Recruiting Social

Topcareer.id – Tahun baru, semangat baru. Tentu kamu ingin semua hal positif ini bisa mempengaruhi perkembangan kariermu.

Mengetahui semuanya dan menetapkan beberapa tujuan adalah cara terbaik untuk memulainya.

Dikutip dari bustle.com, Kamis (02/01/2020), yuk intip apa yang terbaik bagi zodiak kamu dalam rangka meningkatkan karier di 2020.

Bagian kedua dari tulisan.

Libra – Fokus pada estetika
Libra sangat pandai bermain cantik dalam situasi apa pun, dan kebetulan itu adalah keterampilan yang dapat dibawa untuk bekerja demi memajukan karier. Apapun yang menurut Libra akan membuat karier lebih baik. Jadi teruslah maju dan melakukannya.

Scorpio – Mulai bisnis
Ini adalah tahun untuk mengambil apa yang sudah kamu lakukan dan menciptakan bisnis sendiri. Ambilah semua keahlian yang diperoleh dengan susah payah dan manfaatkan untuk menciptakan peluang.

Sagitarius – Recharge
2020 kemungkinan akan memiliki lebih dari satu aliran pendapatan. Pikirkan cara agar bisa bekerja lebih sedikit, menghasilkan lebih banyak, dan banyak bersantai.

Capricorn – Buat koneksi
Capricorn cerdas dalam bisnis, tetapi karena mengenal begitu banyak orang, kemungkinan besar Capricorn pernah mengecewakan satu atau dua kolega di masa lalu. Jika memungkinkan, temukan cara untuk menjangkau dan memperbaikinya. Jika tidak bisa, segera buat koneksi baru.

Aquarius – Bagikan talentamu
Banyak hal baik datang jika Aquarius memberanikan diri melangkah keluar dari tugas-tugas yang biasa dikerjakan di tempat kerja. Mulailah menawarkan bantuan dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Atasan dan rekan kerja akan menghargai seseorang yang begitu fleksibel dalam tim mereka.

Pisces – Ambil kursus
Bagi Pisces, cara terbaik untuk meningkatkan karier adalah dengan terlibat dalam pengembangan profesi. Jika mungkin untuk mendaftar kursus atau memoles beberapa keterampilan, sekaranglah saatnya. Pengetahuan baru akan membawa hal-hal baik sesuai keinginan.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply