Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Kuliah Gratis di Hungaria? Yuk Coba Beasiswa Ini

Sumber foto: World AtlasSumber foto: World Atlas

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin menjajal pendidikan di wilayah Eropa Tengah, sepertinya beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme ini patut kamu lirik.

Beasiswa ini menawarkan kamu untuk menempuh pendidikan S1, S2, S3 hingga program non-gelar dengan memilih salah satu universitas di Hungaria untuk tahun akademik 2020/2021.

Nantinya, para kandidat yang lolos akan dibebaskan dari biaya kuliah dan mendapat bantuan biaya hidup sebesar HUF 43,700 atatu setara Rp 2 juta untuk S1, S2, dan program non gelar.

Sementara, untuk jenjang S3 akan diberikan biaya hidup sebesar HUF 140,000 atau setara dengan Rp 6,5 juta, serta mendapat biaya transportasi sebesar HUF 40,000 atau setara dengan Rp 1,8 juta.

Adapun persyaratan untuk mendaftar program beasiswa ini antara lain:

  • Bukan warganegara Hungaria
  • Minimal usia 18 tahun atau lahir sebelum 31 Agustus 2002
  • Memenuhi persyaratan akademik dan mampu berbahasa sesuai dengan yang ditetapkan masing-masing perguruan tinggi yang dipilih.

Untuk mendaftar beasiswa ini, kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran online melalui link ini. Kemudian unggah beserta dokumen yang diperlukan, sebelum tanggal 15 Januari 2020.

Kirimkan dokumen tersebut ke email blndikti@gmail.com dengan menyertakan subjek : Pendaftaran Stipendium Hungaricum Scholarship Programme 2020 “Nama Pelamar”.

Untuk informasi lebih lanjut dapat kamu lihat di link ini.

Selamat mencoba.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply