Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, September 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

5 Keuntungan Bekerja sebagai Software Developer

Ilustrasi: US News MoneyIlustrasi: US News Money

Topcareer.id – Pekerjaan sebagai software developer semakin populer akhir-akhir ini. Karier di bidang IT kini semakin menjadi pilihan yang realistis dan terhormat bagi banyak orang.

Banyak keuntungan yang dimiliki para pekerja profesional di bidang software development. Mengutip industryconnect.org, Jumat (10/01/2020), lihatlah keuntungan utama dari memilih jalur software developer.

Bayaran bagus
Rata-rata upah untuk pekerjaan software developer adalah sekitar 12 hingga 20 juta rupiah per bulannya. Karier sebagai software developer berada di golongan upah yang cukup tinggi.

Bekerja di mana saja
Bekerja dari rumah adalah impian banyak orang, tetapi sebagai software developer, kamu bisa melakukan lebih dari itu. Yang kamu butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet, jadi kamu bahkan tidak terbatas hanya pada rumah!

Kamu benar-benar bisa pergi ke mana saja di dunia dan masih bekerja. Pekerjaan ini memungkinkan kamu untuk tetap memiliki penghasilan tetap saat bepergian.

Lingkungan kerja nyaman
Jika kamu akhirnya tidak bekerja dari rumah, maka setidaknya dengan pekerjaan di IT, kamu akan selalu memiliki lingkungan kerja yang nyaman. Kantor ber-AC yang bagus, kursi yang nyaman, dan koneksi internet cepat.

Inilah hal-hal kecil dalam hidup yang membuat hari terasa berjalan lebih cepat. Pekerjaan ini tidak akan membuatmu bekerja di luar ruangan, di tengah hujan, atau badai!

Kurva belajar yang konstan
Bekerja sebagai software developer berarti kamu akan selalu menambah basis pengetahuan kamu, dan kamu akan selalu belajar sesuatu yang baru.

Kamu juga tidak akan pernah bosan, karena perkembangan teknologi akan terus berkembang pesat.

Bisa sekreatif yang kamu mau
Salah satu hal hebat tentang pekerjaan ini adalah kamu bebas berkreasi. Setiap hari kamu akan membuat sesuatu dari ketiadaan. Sebagai software developer, kamu berada di liga yang sama dengan penulis, artis, dan musisi. Pergi ke luar kantor untuk bekerja sambil bersenang-senang, kenapa tidak?

Tertarik jadi software developer?

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply