Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Selain High Heels, Ini Sepatu Hak Tinggi yang Harus Dimiliki Wanita Karier

Sumber foto: www.lilyok.comSumber foto: www.lilyok.com

Topcareer.id – Selain pakaian dan tas, sepatu pun kini menjadi hal yang tak luput dari perhatian para kaum hawa untuk menunjang penampilannya. Tak heran jika belakangan banyak perempuan yang memiliki lemari khusus untuk sepatu.

Apalagi untuk wanita karier, di lemarinya pasti terdapat banyak sepatu hak tinggi yang jika dilihat sekilas sama namun hanya beda warna.

Eits tunggu dulu, walaupun terlihat mirip, ternyata sepatu hak tinggi punya beragam jenis lho. Yuk, kita cari tahu sepatu hak tinggi apa saja sih yang harus dimiliki wanita karier.

Baca juga: 10 Larangan Gaya Busana ke Kantor yang Tak Boleh Dilanggar

High Heels
Sepatu ini paling umum digunakan ke kantor atau suatu acara. Sepatu ini berdesain simple dan mampu membuat pemakainya terlihat lebih jenjang dan terkesan mewah. Pada umumnya, sepatu dikategorikan high heels jika memiliki hak setinggi 2,5 inci-3,5 inci.

Kitten Heels
Sepatu ini memiliki hak seperti high heels, yang membedakannyanya hanyalah ketinggiannya saja. Umumnya kitten heels memiliki hak 1.5 inci-1.75 inci. Jadi akan membuat kamu nyaman saat wara-wiri di kantor.

Platform
Walau terlihat sama, tapi sepatu ini berbeda lho dengan high heels. Platform biasanya memiliki bagian sol dan hak yang lebih tebal dibandingkan sepatu high heels.

Baca juga: Hai Ladies, Ini Bahaya Memakai High Heels!

Umumnya hak sepatu ini tidak terlalu menukik dan tinggi, sehingga tak membuat kaki kamu tersiksa. Jadi bagi kamu yang memiliki aktivitas kerja di outdoor, sepatu ini adalah pilihan yang tepat.

Wedge Heels
Perbedaan wedge heel dengan high heels dapat dilihat dari bentuk hak yang mengikuti bentuk sepatu dan menyatu dengan seluruh sol sepatu, mulai dari belakang hingga depan.

Sepatu ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin terlihat lebih tinggi, namun tak berani menggunakan sepatu high heels.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply