- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, February 28, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Hai Ladies, Lipstik Tidak Hanya untuk Bibir

Lipstik jadi blush on. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Bagi sebagian pekerja wanita, menata rias wajah tidak boleh terlewatkan saat hendak pergi bekerja. apalagi jika di siang atau sore ada janji meeting dengan klien. Peralatan makeup pun harus selalu siap sedia di tas.

Mulai dari foundation, bedak, pensil alis, mascara, eyeliner, concealer, blush on hinga lipstik dengan macam-macam warna. Nah, agar lebih ringkas, kamu tidak perlu membawa barang-barang itu. Cukup dengan membawa lipstik, tampilan kamu juga bisa terlihat kece kok.

Berikut kegunaan lisptik selain untuk mempercantik bibir kamu.

Baca juga: Trik Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir Kamu

Contour
Ya, walaupun terdengar aneh, tapi kamu bisa menjadikan lipstik sebagai contour yang membuat muka kamu terlihat lebih tirus dari biasanya. Pilihlah lipstik dengan warna-warna nude.

Concealer dengan lipstik. (dok. istimewa)

Concealer
Bagi kamu yang memiliki mata panda, peran concealer sangat dibutuhkan. Tapi bagaimana jika kamu lupa membawanya? Gampang, tinggal cari lipstik di tas kamu yang mendekati warna kulit kamu. Oleskan lipstik tersebut kerena mata kamu dan ratakan. Ketika mengoleskannya, disarankan menggunakan jari agar terlihat natural.

Baca juga: Pakai Makeup ke Kantor? Perhatikan 5 Tips Ini

Blush on
Kamu tidak membawa blush on? tenang, listik yang ada ditas kamu bisa kok menggantikannya. Cukup pakaikan lipstik di bagian tulang pipi kamu, kemudian ratakan dengan jari untuk membuatnya tampak alami. Praktis ‘kan?

Eyeshadow dengan lipstik. (dok. istimewa)

Eyeshadow
Warna lipstik yang baru kamu beli membuat bibir kamu terlihat kurang menarik? Nah, dari pada disimpan saja dilemari atau dibuang, coba deh kamu kreasikan lisptik itu sebagai eyeshadow. Siapa tahu cocok! *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply