Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini Jenis Kemeja yang Harus Diketahui Pria

Kemeja pria. (dok. Forbes)

Topcareer.id – Kemeja menjadi salah satu pakaian yang harus dimiliki para pria. Entah mereka bekerja sebagai barista, pengacara, arsitek bahkan petugas kebersihan sekalipun wajib memiliki pakaian satu ini.

Meski terlihat sama, ternyata kemeja itu memiliki banyak jenis lho. Apa saja ya?

Kemeja Slimfit
Ingin terlihat lebih muda,modis dan rapi? kemeja satu ini jawabannya. Kemeja slimfit merupakan kemeja yang memiliki potongan yang mengikuti badan, sehingga. Namun kemeja ini tidak disarankan dipakai dengan pria yang memiliki perut buncit, ya.

Kemeja slim fit. (dok. istimewa)

Baca juga: Pakai Dua Warna Pakaian Ini, Bikin Kamu Makin Kreatif di Kantor

Kemeja Flanel
Bagi kamu yang ingin tampil casual saat ke kantor, kemeja yang umumnya terbuat dari bahan woll ini menjadi pilihan yang tepat. Dengan ciri khas yang bermotif kotak-kotak, kemeja ini akan membuat kamu lebih fashionable.

Kemeja Denim
Kemeja berbahan dasar jeans satu ini akan membuat kamu terlihat maskulin dan sporty. Jika kamu memiliki acara yang mengharuskan kamu berpakaian semi formal, kemeja ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dipadupadankan dengan celana chino dan sepatu boots pasti membuat kamu terlihat lebih ok!

Baca juga: Ternyata Sepatu Hak Tinggi Dulunya Diciptakan untuk Pria. Ini Sejarahnya

Kemeja Batik
Kemeja dengan motif khas Indonesia cocok dipakai ke acara formal maupun non formal. Jika kamu takut terlihat tua dengan menggunakan kemeja satu ini, kemeja batik denngan lengan pendek bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kemeja batik. (dok. istimewa)

Kemeja Print
Kemeja print ini cocok banget buat kamu yang suka berpakaian unik dan mencolok. Kemeja yang umumnya bermotif bunga yang ramai ini cocok dipadupadankan dengan bawahan polos dengan warna solid. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply