Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Ini Inspirasi Busana buat Kamu yang Merayakan Imlek

Ilustrasi. (dok. Freepik)

Topcareer.id – Perayaan Imlek Sabtu, 25 Januari 2020 esok tentu membuat kamu yang merayakannya merasa bahagia. Namun, tentu ada banyak hal yang harus kamu siapkan untuk menyambut Imlek, mulai dari dekorasi rumah, makanan hingga pakaian.

Bicara soal pakaian, sudah tahu belum baju apa yang akan kamu gunakan saat perayaan Imlek besok? Tentu kamu nggak mau dong penampilan kamu terlihat biasa saja di hari spesial itu.

Daripada binggung, yuk lihat referensi pakaian yang membuat tampilan kamu lebih oke.

Baca juga: Tiga Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Bikin Resolusi Tahun Baru

Cheongsam
Bosan dengan cheongsam dress milikmu yang modelnya itu-itu saja? Cheongsam dress dengan warna pastel ini bisa menjadi alternatif kamu. Apalagi hiasan bunga yang simple dan elegen, pasti membuat kamu makin pede memakainya!

Simple red dress
Jika kamu ingin terlihat santai namun tetap feminim, Simple dress satu ini bisa menjadi pilihan yang pas. Bagian leher yang berbentuk V-Neck membuat leher kamu terlihat lebih jenjang.

Floral blouse
Kemeja polos dipadupadankan dengan floral blouse dan sepatu kets membuat kamu terlihat classy sekaligus sporty? Karena corak floral ini sudah ramai, disarankan untuk tidak memakai aksesoris yang berlebihan, ya.

Jumpsuit
Kamu engga suka pakai rok? Jumpsuit ini bisa menjadi pilihan. Jumpsuit dengan heels warna putih? bukankah perpaduan yang pas? Jangan lupa untuk memakai aksesoris tambahan ya! *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply