Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Manfaat Biji Pala untuk Merawat Kulit Wajah

Buah Pala.

Topcareer.id – Biasanya buah pala digunakan sebagai rempah-rempah untuk bahan masakan. Namun sebenarnya kamu juga dapat memanfaatkannya sebagai resep cantik untuk merawat kulit wajah.

Selain dapat dijadikan masker untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah, halus dan sehat, buah pala dalam hal ini bijinya dapat membantu mengatasi jerawat membandel yang menumpuk pada permukaan wajah.

Kamu cukup mencampurkan bubuk biji pala dengan madu secukupnya, kemudian diaplikasikan secara merata pada wajah. Setelah 15-20 menit, basuh menggunakan air bersih dan keringkan menggunakan handuk lembut dengan cara ditepuk pelan-pelan.

Baca juga: Hai Ladies, Lipstik Tidak Hanya untuk Bibir

Tak hanya itu, masker biji pala dapat menghilangkan bitik atau bercak merah pada wajah dengan meratakan warna kulit sekaligus mengangkat bakteri yang ada, demikian dijelaskan Beauty High. Hasil akan semakin maksimal jika masker dicampurkan dengan sedikit bubuk kayu manis, yang juga berfungsi sebagai antiseptik.

Biji pala juga diketahui dapat dimanfaatkan untuk membantu kamu tidur lebih nyenyak, melalui aromanya yang khas. Selamat mencoba dan merasakan khasiatnya! *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply