Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, September 27, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Kecelakaan Helikopter, Eks Bintang NBA Kobe Bryant dan Anaknya Tewas

Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. (dok. People)

Topcareer.id – Mantan bintang basket NBA Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Kobe meninggal di usia 41 tahun. Dalam kecelakaan itu putrinya yang tengah beranjak remaja Gianna, 13 tahun, juga turut tewas.

Pihak berwenang dikutip Time, Senin (27/1/2020) mengatakan tujuh orang lainnya juga tewas dalam kecelakaan helikopter yang jatuh di Calabaas, dekat Los Angeles, California.

Baca juga: Selamat Datang Era Drone Pengangkut Manusia

Diwartakan People, begitu mengetahui kecelakaan terjadi, petugas langsung datang ke lokasi namun tak ada seorangpun dari sembilan penumpang helikopter yang selamat. Istri Kobe, Vanessa Bryant tidak ikut dalam helikopter naas itu.

Reruntuhan helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant, putrinya dan 7 orang lain. (dok. NY Post)

Kematian Kobe dan Gianna meninggalkan kesedihan mendalam bagi sang istri dan tiga anaknya yang lain, Natalia (17 tahun), Bianka (3 tahun) dan Capri (7 bulan).

Kobe Bryant adalah salah satu pemain basket terbaik dalam sejarah NBA. Sepajang kariernya selama dua dekade ia bermain untuk LA Lakers dan telah membawa timnya llima kali menjuarai final NBA.*

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply