Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mumpung Diskon 80%, Yuk Pasang Iklan di Topcareer.id

Dapatkan penawaran terbaik kami di awal tahun 2020. Kami memberikan diskon 80% untuk semua jenis iklan di Topcareer.id (top leaderboard, leaderboard, buttom leaderbord, slider banner, advertorial dan native ads). Tak hanya itu kami juga memberikan tambahan diskon buat kamu yang pesan iklan untuk 12 bulan kedepan. Tak tak tanggung-tanggung, kami berikan free 2 bulan bagi kamu yang booking 12 bulan sekaligus.

Siapa Pembaca Topcareer.id?

Topcareer.id adalah portal berita terkemuka dan multi platform yang menyediakan berbagai informasi dan pembaruan tentang dunia kerja, ragam profesi, bisnis, startup, teknologi, tips karier, info lowongan kerja, info beasiswa, ekonomi, komunitas, hiburan, gaya hidup, dll.

Situs ini adalah multi-platform yang membantu pengiklan untuk menjangkau sejumlah besar target audiens karena merupakan salah satu media karier terdepan di Indonesia. Situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 1 juta orang Indonesia setiap bulannya. Tampilan laman bulanan rata-rata di desktop adalah 1/2 juta orang, sementara pengunjung melalui seluler sekitar 1 juta orang dengan kelompok terbanyak usia 18-44.

• Iklan di Topcareer.id akan bermanfaat untuk menargetkan basis audiens yang besar karena situs web ini dikunjungi oleh lebih dari 1 juta orang per bulan

• Situs web sangat ideal untuk menargetkan kelompok usia 18-44 dan setiap produk sebagai basis audiens terdiversifikasi.

Mengapa harus pasang iklan di Topcareer.id ?

Pasang iklan di Topcareer.id adalah ide yang sangat bagus untuk sebuah merek dalam mencapai targetnya. Situs Topcareer.id menawarkan jenis iklan yang paling populer. Ini salah satu alasan mengapa sebuah merek sebaiknya menempatkan iklan di Topcareer.id . Karena Topcareer.id mencakup ragam topik menarik, sehingga merek dapat mencapai target audience baik yang umum maupun yang khusus melalui penempatan iklan di Topcareer.id

  1. Tidak seperti iklan cetak, pasang iklan di Topcareer.id dapat mencapai target audiens khusus.
  2. Topcareer.id dibuka oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, oleh karena itu pasang iklan di Topcareer.id akan mencapai jumlah audiens yang lebih banyak.
  3. Merek akan mendapatkan kontrol yang lebih baik untuk iklan ketika ditempatkan pada Topcareer.id dalam hal frekuensi, anggaran dan periode waktu.

Berapa Tarif Iklan di Topcareer.id?

Tarif iklan bervariasi.

  1. Tipe Iklan: Harga iklan untuk artikel berbayar lebih dari sekedar iklan banner sederhana karena artikel memiliki lebih banyak audiense.
  2. Penempatan Iklan: Iklan Top Leaderboard yang ditempatkan pada bagian atas website biasanya lebih mahal daripada iklan banner biasa pada bagian samping website. Hal ini karena posisi penempatan iklan.
  3. Ukuran iklan: Spanduk dengan ukuran 72890 akan dikenakan harga yang lebih mahal dari iklan banner dengan ukuran 300250. Ukuran iklan yang lebih besar tentunya akan lebih jelas terlihat.
  4. Durasi Iklan atau Tipe Iklan: Terkadang pengiklan dikenakan harga berdasarkan periode waktu seperti hari, minggu, dan bulan

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui email di info@topcareer.id atau telpon 021-29306720

Leave a Reply