Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, September 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Stres Menyerang? Coba 3 Permainan Ini di Kantor

Sumber foto: DeputySumber foto: Deputy

Topcareer.id – Berada seharian di kantor terkadang memang membosankan. Apalagi jika dokumen yang harus kita kerjakan menumpuk dan berserakan dimana-mana. Pasti membuat kamu stres dan ingin melambaikan tangan ke atasan kan?

Untuk mengatasi rasa bosan dan stres kamu, bermain adalah salah satu cara yang efektif yang dapat menyegarkan kembali pikiran dan mood kamu.

Eits, tetapi jangan asal main ya, berikut beberapa rekomendasi permainan yang dapat membuat kamu kembali produktif ketika kembali bekerja.

Truth or Dare
Permainan yang satu ini seru juga lho, walaupun orang dewasa yang memainkannya. Selain bisa membuat tertawa, permainan ini bisa membuat hubungan kamu dan rekan kerja lainnya menjadi dekat. Cara mainnya gampang kok, orang pertama yang terpilih akan memilih menjawab pertanyaan dengan jujur atau memilih untuk tidak menjawab dengan balasan diberikan tantangan.

Jika sudah memilih, rekan yang lain menjalankan aksinya sesuai pilihan teman pertama tadi dan mau tak mau orang pertama tadi harus menjawab atau menjalankan perintah rekan lainnya. Tapi jangan memberi tantangan untuk mengerjai bos ya, itu berbahaya!

Jenga/Uno Stacko
Meskipun terlihat sederhana, permainan ini bisa membuat jantung kamu berdegup kencang. Aturannya pun mudah, kamu cukup mengambil satu balok secara acak yang tersusun menyerupai gedung. Ambil dan letakan balok tersebut ke bagian paling atas.

Bila balok yang tertumpuk tinggi tersebut hancur, berarti pemain yang terakhir kali mengambil balok dinyatakan kalah. Karena permainan ini bisa membuat gaduh ruangan, pilihlah tempat dan waktu yang tepat ya.

Tebak gaya
Walaupun hanya bermodalkan post-it dan pulpen, permainan satu ini akan membuat kamu berfantasi dan berkreasi.

Cara mainnya gampang, pertama buatlah gambar atau tulisan baik profesi, hewan, ataupun kegiatan di post-it yang telah disiapkan. Kemudian bentuklah dua tim.

Post-it yang sudah terisi ditempelkan ke dahi orang yang pertama bermain. Kemudian orang pertama itu harus menebak gambar apa yang lawannya tuliskan dengan bocoran gaya yang diperagakan lawannya.

Tim yang menang dapat menerima hadiah dan tim yang kalah diberi hukuman sesuai kesepakatan. Seru bukan?

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan