Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, May 31, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Zodiakmu Aquarius? Ini Ramalan Kehidupan Kamu di Tahun 2020

Zodiak Aquarius. (dok. Allure)

Topcareer.id – Aquarius (21 Jan – 19 Feb), merupakan zodiak urutan kesebelas di bawah naungan planet Uranus. Menurut horoskop saat ini dengan semua energi yang dimiliki oleh Aquarius menyebabkan mereka yang berzodiac Aquarius akan lebih bersemangat daripada tahun lalu.

Tahun 2020 adalah tahun keberuntungan bagi Aquarius, perubahan menjadi lebih baik. Kamu akan menemukan kedamaian, harmoni, dan kebahagiaan.

Meskipun kamu biasanya seorang pengembara dan tidak suka berada di suatu tempat untuk waktu yang lama, tahun ini kamu akan melalui beberapa perubahan signifikan yang akan membawamu keluar dari zona nyaman.

Baca juga: ILO Perkirakan Pengangguran Dunia Meningkat 2,5 Juta di 2020

Mengutip Yearly-horoscope.org, berikut erikut ini disampaikan beberapa ramalan mengenai kehidupan kamu yang berzodiak Aquarius.

Love and relationship
Tahun ini kamu para Aquarius lajang mungkin menemukan seseorang yang akan meningkatkan gairah hidup. Kamu yang lahir di bawah Aquarius baik yang sudah menikah ataupun belum, akan mengalami pasang surut dalam hubungan cinta. Disarankan untuk berkomunikasi dengan sangat hati-hati.

Karir dan pekerjaan
Kekuatan pribadi adalah milik kamu pada tahun 2020 di dunia kerja. Kamu akan mengalami sedikit kecemasan hingga pertengahan tahun sampai akhirnya semuanya terselesaikan. Kamu akan menemukan ide-ide perintis, cara-cara baru dalam melakukan sesuatu, dan meningkatkan inovasi untuk kesuksesan profesional kamu tahun ini.

Pada tahun 2020, Aquarius mungkin akan keluar dari zona nyaman di tempat kerja. Aquarius akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas koneksi dan bertemu orang-orang penting yang akan menawarkan peluang baru untuk maju dan berkembang. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk meluncurkan proyek jangka panjang yang menguntungkan.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply