Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Pria Ini Telan Apple AirPods saat Tidur, Hasilnya Mengejutkan

Sumber foto: foxnews.com

Topcareer.id – Teknologi kerap menghadirkan kemampuan yang tidak pernah terduga. Sama seperti yang tak sengaja dialami oleh seorang pria bernama Ben Hsu dari Taiwan.

Ben Hsu secara tidak sengaja menelan salah satu Apple AirPods miliknya ketika sedang tidur. Dan keesokan harinya, ia sangat senang mengetahui bahwa AirPods itu masih bekerja.

Apple tidak pernah membuat pengumuman bahwa AirPods tahan air dan mereka selalu menyatakan bahwa AirPods harus dijauhkan dari jenis cairan apa pun. Tapi sepertinya, ini menjadi kabar baik bagi para pengguna headset tanpa kabel ini.

Dikutip dari indiatoday.in, Jumat (07/02/2020) Ben Hsu mengatakan, dia tidur dengan AirPods masih di telinganya. Ketika dia bangun, dia hanya bisa menemukan satu. Hsu pun menggunakan aplikasi ‘Find my AirPods’ untuk melacak perangkatnya.

Dalam sebuah wawancara dengan berita lokal, Hsu berkata, “Maps itu menunjukkan bahwa AirPods saya ada di rumah, dan saya bisa mendengar suara bip-bip bip-bip, yang sepertinya mengikuti saya di sekitar saya berada.”

Ia akhirnya menyadari jika suara itu berasal dari dalam perutnya.

Meskipun Ben tidak kesakitan, ia tetap dibawa ke rumah sakit terdekat di mana setelah di rontgent, dipastikan bahwa alat itu ada di perutnya. Hsu pun diberi obat pencahar oleh dokter dan diminta untuk memantau kotorannya.

Obat pencahar tersebut melakukan tugasnya dengan baik, dan AirPods miliknya pun keluar bersamaan dengan kotorannya keesokan harinya. Setelah diambil, AirPods tersebut ternyata masih berfungsi dengan baik dan kondisi baterai masih berada pada level 41 persen.

Ingat, meski AirPodsnya masih bekerja dengan baik, Jangan sekali-kali tertarik untuk meniru apa yang dilakukan Hsu, ya!

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan