- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Saturday, February 29, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Wajah Presiden Jokowi Hingga Masker Virus Corona Tampil Di New York Fashion Week 2020.

Topcareer.id-Desainer kenamaan Indonesia Maggie Hutauruk Eddy kembali memamerkan karyanya untuk koleksi musim semi dan musim panas di New York Fashion Week (NYFW) 2020.

Setelah menghebohkan NYFW 2019 lalu dengan hasil karyanya dari karung segitiga biru, kali ini desain bergambar wajah Presiden Joko Widodo dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali menjadi sorotan.

Instagram

Dengan mengikuti ajang ini Meggie tidak hanya ingin memamerkan hasil karyanya saja, melainkan ingin mengkampanyekan isu penting yang harus menjadi perhatian dunia.

Baca Juga: Data Scientist Berguna Juga untuk Industri Fashion

“Kali ini saya ingin menggunakan platform NYFW untuk tidak menampilkan koleksi baju semata tapi juga mengkampanyekan pesan tentang banyaknya sampah, banyaknya orang yang tidak peduli soal lingkungan dan ingin memperkenalkan aktivis seperti Ibu Susi yang melakukan hal-hal positif untuk itu.” ungkap Maggie Hutauruk Eddy mengutip youtube TvOne Jumat (14/2/2020).

Selain itu, masker yang belakangan ini viral dan banyak diburu oleh warga dunia untuk mengantisipasi penyebaran virus corona juga menjadi inspirasi Meggie dan ikut ditampilkan di ajang fashion show kelas dunia tersebut.*(rw)

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply