Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Yuk Ikut Workshop Detox Facial Bareng Skills.Id, Hadiahnya Serum Glowing

Ilustrasi: Moeslima

Topcareer.id – Bekerja di luar ruangan kadang membuat para wanita geram. Hal ini karena polusi dari kendaraan dan perubahan cuaca yang membuat wajah kita mudah berjerawat dan cepat berminyak. Alhasil, muka kita pun tampak kusam.

Nah, sebenarnya ada satu cara lho agar kusam dan jerawat tidak cepat nemplok di wajah kita. Caranya dengan melakukan detox facial secara rutin.

Detox facial bertujuan membuang racun di bawah kulit wajah, menghilangkan jerawat, sebagai pigmentasi, dan untuk meremajakan kulit.

Untuk lebih mengenal kulit wajah, dan mempelajari lebih detail tentang detox facial, mendingan ikut workshop “Detox Special Facial For Glowing Skin” dari Skills.id.

Workshop ini akan diadakan tanggal 21 Maret 2020 di gedung PT Permata Indonesia, Kompleks Pertokoan Sudirman Agung, C-49, Denpasar-Bali.

Dengan membayar Rp 200.000, kamu akan diajari struktur kulit wajah dan cara merawatnya. Selain itu, kamu juga akan mendapat detox facial secara gratis, plus mendapat serum glowing seharga Rp 150.000.

Tertarik? Buruan daftar melalui laman Skills.id di https://skills.id/workshop/Detox-special-facial-for-glowing-skin atau melalui WhatsApp di nomor 0811 828 6996. Selamat mencoba.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply