Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Januari 21, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Saat Kantong Kering, Bu Eva Spesial Sambal Bisa Jadi Pilihan

Berbagai sambal di Bu Eva Spesial Sambal. (foto: Sherley/Topcareer.id)

Topcareer.id – Bagi kamu para pekerja ataupun anak kuliahan yang bingung mencari makanan saat akhir bulan, Bu Eva Spesial Sambal bisa jadi pilihan yang tepat.

Dibuka tanggal 20 Februari 2020, kamu akan bisa merasakan sensai 30 macam sambel khas Nusantara.

Harganyapun cukup aman untuk kantong kamu. Untuk sambal sendiri dibandrol mulai harga Rp3.500 sampai Rp5.000. Sedangkan untuk lauk pauk kamu cukup mengeluarkan kocek Rp5.000 hingga yang termahal Rp 35.000 saja. Cocok bagi kamu yang belum gajian?

Nah, bagi kamu para pemburu diskon, tenang! catat ya sampai tanggal 23 Februari 2020 Bu Eva Spesial Sambal akan memberi potongan harga hingga 50% untuk semua jenis makanan kecuali untuk menu paket dan minuman, ya.

Baca juga: Satu Tips Sukses Buka Bisnis Restoran dari Koki Selebriti

Bagi kamu yang mau mampir ke restaurant yang terletak di Jalan Bendungan Hilir Raya Blok G.I no.4, Jakarta Pusat ini, kamu harus mencoba 10 sambel terfavorit seperti sambal bawang, sambal korek, sambal terasi matang, sambal terasi tomat, sambal bawang mentah, sambal daun jeruk, sambal ijo, sambal penyet, sambal mercon dan sambal pecel.

Selain itu ada juga sambel lainnya yang bisa kamu coba yaitu sambal terasi mentah, sambal terasi mateng, sambal bawang mentah duo, sambal korek ijo, sambal kalasan manis, sambel ulek lamongan, sambal bajak, sambal ijo teri, sambalado merah, sambalado ijo, sambal tahu, sambal tempe, sambal kecap, sambal dabu-dabu, sambal terasi mangga, sambal pete, sambal teri, sambal pecak, sambal kacang dan sambal matah.

Pengelola Bu Eva Spesial Sambal

Owner Bu Eva Spesial Sambal sekaligus Marketing Director dari Kulo Group, Michelle Sulistyo mengatakan Bu Eva Spesial Sambal dibuat lantaran ia dan tim ingin membuat makanan yang bercita rasa Indonesia.

“Sebelumnyakan kitakan udah coba buat makanan Korean food. Nah, karena kita berasal dari group asal indonesia jadi kita mau bikin makanan yang memiliki cita rasa indonesia banget, yang bisa dimakan oleh seluruh masyarakat sini dengan harga yang terjangkau.” ungkapnya.

Bu Eva Spesial Sambel sendiri merupakan bisnis ke-5 dari Kulo Group. 4 Bisnisnya terdahulu yang telah sukses yakni Kopi Kulo, Pochajjang, Kitamura Shabu-Shabu dan Xi Bo Ba. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan