Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Inspirasi Gaya Pakaian ke Kantor Ala Influencer dan Seleb untuk Kamu Coba

Sherina (dok. Instagram)

Topcareer.id – Bosen pakai kemeja dan celana bahan ke kantor setiap hari? Hm, kayaknya kamu harus update penampilan, agar tidak monoton dan meningkatkan semangat kamu untuk bekerja.

Percaya atau nggak, penampilan kamu bisa mempengaruhi mood kamu, lho. Agar mood kamu tidak buruk, yuk coba lihat tampilan kekantor para influencer hingga selebritis tanah air.

Sherina Munaf

Sherina Munaf


Tampilan ini cocok banget buat kamu suka tampil colorful tapi tetap simple. Blazer dengan celana slim warna orange dipadupadankan dengan heels akan membuat tampilan kamu semakin kece layaknya wanita sukses.

Baca juga: Mengenang Djaduk Ferianto, Seniman Serba Bisa yang Telah Tiada

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconcina

Dengan blazer motif soft pink dan rok warna salem membuat tampilan kamu ini terlihat simple dan girly ya.

Raden Rahmawati (Atjilaynna)

Raden Rahmawati

Bosan dengan warna yang itu-itu saja? Nah, kamu perlu coba nih menabrak warna ataupun motif. Tidak ada salahnya kok mengkolaborasikan atasan dan bawahan dengan warna berbeda, itu justru membuat penampilan kamu makin stylist dan nyentrik.

Luna Maya

Luna Maya

White dress ini cocok banget menjadi pilihan kamu yang suka tampil elegan dan sederhana saat ke kantor. Kamu juga bisa menambahkan assesories lainnya biar lebih oke.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Siapa bilang berhijab tak bisa stylist? Blazer panjang bermotif dipadupadankan dengan atasan polos serta rok rample salem ditambah flat shoes membuat tampilan kamu sederhana tapi tetep kece, lho.

Baca juga: Mau Sukses seperti Awkarin? Begini Tipsnya

Karin Novilda (Awkarin)

Awkarin

Tidak suka berpaian yang serba ngetat? Coba tiru nih gaya ke kantor ala Awkarin. Blazer panjang oversize yang semotif dengan celana kulotnya oke juga ‘kan?

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply