Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Oktober 26, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Mengintip Tren eLearning di 2020

Topcareer.id – Memasuki tahun 2020, tren eLearning akan semakin meningkat.

Tidak akan semakin mudah untuk mendapatkan pelatihan atau keterampilan baru melalui eLearning, penyedia layanannya pun semakin berkembang sehingga kamu bisa punya banyak pilihan untuk mengembangkan diri.

Mengutip elearningindustry.com, Senin (17/02/2020), berikut daftar tren baru yang dapat dipertimbangkan untuk pelatihan perusahaan.

Learning experience
Salah satu tren eLearning yang diharapkan pada 2020 adalah Platform Learning Experience. Dengan Learning Experience Platform (LXP), pengajar dapat dengan mudah menyampaikan pengalaman belajar yang dipersonalisasi kepada pelajarnya.

Beberapa organisasi, seperti LinkedIn Learning, telah mulai menyelam ke dalam sistem LXP untuk mengembangkan pelatihan. Salah satu kemampuan sistem LXP adalah kompatibel dengan semua jenis konten, termasuk podcast, pembelajaran mikro, dan video.

Selain itu, mereka juga mampu mengirimkan konten dalam interface seperti Netflix dengan rekomendasi, panel, dan user interface seluler berbasis AI.

Big data analytics akan lebih besar
Pembelajaran yang dipersonalisasi telah menjadi alat yang ampuh untuk memenuhi kebutuhan peserta didik, semuanya berkat analisis Big Data. Juga, akan sangat membantu untuk mengumpulkan informasi yang relevan tentang pengalaman peserta didik dan menyajikannya dalam format yang sesuai.

Dengan alat analisis Big Data, lebih mudah untuk memperoleh data tentang kinerja pelajar pada kursus tertentu dan menggunakannya untuk memberikan pelatihan yang lebih personal.

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan