Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Punya Teman Dengan 5 Tanda Ini? Pertahankan

Sumber foto: HS Insider

Topcareer.id – Teman kamu adalah orang yang kamu pilih berdasarkan nilai-nilai, cita-cita, pengalaman, minat, dan kepercayaan yang dibagikan bersama.

Sangat penting untuk mengelilingi dirimu dengan teman-teman yang mengenalmu sepenuhnya. Ketika kamu mempertahankan persahabatan dari berbagai tahap kehidupan, kamu akan lebih bisa mengekspresikan diri.

Seperti dikutip dari mindbodygreen.com, Jumat (21/02/2020), inilah 5 tanda teman yang kamu butuhkan untuk kehidupan yang memuaskan.

  • Teman yang siap untuk apa pun
    Ini adalah teman yang paling kamu butuhkan di sisimu untuk petualangan hidup. Antusiasmenya menular, dan kamu selalu lebih senang ketika dia ada di dekat.
  • Teman yang sedikit lebih keren darimu
    Teman seperti ini akan mendorongmu untuk keluar dari zona nyaman dan membuka mata untuk hal-hal yang biasanya tidak kamu lihat. Dia akan memperkaya hidupmu dengan memaparkan dirimu pada hal-hal yang mungkin terlewat oleh kamu begitu saja.
  • Teman yang ingin kamu tiru
    Inspirasional sekaligus aspiratif. Ketika kamu bersamanya, kamu merasa menjadi orang yang lebih baik. Dia juga mendorongmu untuk menjadi yang terbaik yang bisa kamu lakukan.
  • Teman yang mau masuk dalam lingkaran pertemananmu
    Akan lebih mudah untuk saling berbagi harapan dan impianmu. Dan kamu tidak perlu khawatir karena mereka tidak akan membahas dengan siapapun ketika kamu tidak ada.
  • Teman yang jujur
    Perspektifnya yang terbuka dan jujur, disampaikan dengan cara yang baik dan mendukung, akan membantumu untuk lebih jujur dengan diri sendiri.

Sebaliknya, berikut jenis teman yang kamu pasti tetap bisa hidup tanpa mereka.

  • Teman yang ingin kamu menjadi orang tuanya
    Dia selalu membawa masalahnya kepadamu dan mengharapkanmu untuk menyelesaikannya, tetapi ketika kamu tidak bisa membantunya, dia mendadak tidak dapat ditemukan dan hilang bak ditelan bumi.
  • Teman yang selalu mengecewakan
    Dia selalu membuat rencana dan berjanji untuk tetap berteman dan berhubungan denganmu, tetapi dia tidak pernah menepati janjinya. Begitu kamu hilang dari pandangan, seolah-olah dia lupa bahwa dirimu ada.
  • Teman yang selalu ingin berada di atasmu
    Teman ini hanya akan senang ketika dia membuktikan bahwa dia lebih baik daripada kamu. Ia selalu merasa iri setiap saat pada dirimu. Berbeda dengan teman sejati yang akan selalu bahagia untukmu.
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply