Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, May 7, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Sadar Warga Negara +62 Suka Teh, Goola Tawarkan Menu Baru

Menu minuman Goola. (foto: Sherley/Topcareer.id)

Topcareer.id – Sadar warga negara +62 alias Indonesia penikmat teh dan kita negara produsen terbesar ketujuh ekspor daun teh, membuat brand Goola besutan Gibran Rakabuming, Kevin Susanto dan Benz Budiman mengeluarkan minuman berbahan dasar teh.

Terkenal sebagai brand yang menyajikan minuman tradisional Indonesia, Goola ingin mengangkat teh-teh dari Indonesia.

“Kalau selama ini orang-orang tau Goola ini sebagai brand tradisional Indonesia, yaitu mengeluarkan menu seperti Es Doger, Es Cendol, dan Es Gula Aren. Tapi sekarang kita juga ingin mempromosikan dan mengangkat teh-teh dari Indonesia,” ungkap kevin saat peresmian Mangkok Ku x Goola di Living World Alam Sutera, Tangerang pada Rabu (27/2/20220) kemarin.

Baca juga: 10 Cara Halus Sampai kasar Usir Pelanggan Kafe Saat Mau Tutup

Menurut Kevin, jenis teh dari berbagai daerah di Indonesia dikenal memiliki antioksidan sangat tinggi. “Jadi sangat sehat untuk tubuh, terutama teh hitam dan teh hijaunya,” ungkapnya.

Dalam tema Premium Spesialty Tea ini, Goola menyajikan teh yang dicampurkan dengan buah-buah segar. Adapun menu minumaan barunya adalah Fresh Frootea, Passion Frootea, Teh Papa Lime, Charcoal Frootea dan Orange Frootea. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply