Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 5, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Penuhi Tuntutan Netizen, Mangkok x Goola Buka di Tangerang

Restoran. (foto: Sherley/Topcareer.id)

Topcareer.id – Bisnis anak Presiden Jokowi Mangkok Ku x Goola kini melebarkan sayapnya dengan membuka gerai pertamanya di daerah Tangerang pada Rabu (26/2/2020).

Untuk brand Mangkok Ku, Gibran Rakabuming mengandeng adiknya Kaesang Pangarep, Randy Kartadinata serta xchef yang kini tengah hits Arnold Poernomo. Sedangkan untuk brand Goola Gibran bekerjasama dengan Kevin Susanto dan Benz Budiman.

Sesuai dengan namanya yang menggabungkan dua brand, di gerai ini kamu bisa menyantap makanan dalam bentuk rice bowl sekaligus memesan minuman segar dari Goola.

Baca juga: Satu Tips Sukses Buka Bisnis Restoran dari Koki Selebriti

Menurut Gibran salah satu menu favorit Mangkok Ku adalah menu yang memiliki harga paling murah yaitu Endog with Curry Sauce seharga Rp 18.000.

Menu Mangkok Ku. (foto: Sherley/Topcareer)

Adapun 8 menu lainnya yang bisa kamu coba antara lain Brisket Onion Sauce with Onsen Egg, Brisket with Sambal Korek Bawang Bone Marrow, Brisket with Sambal Korek Bawang Sauce, Garlic Prawn, Ox Tongue Dabu, Crispy Chicken, Fried Chicken with Sambal Korek Bawang, serta Endog with Burger Slice.

Sedangkan untuk Goola sendiri, minuman yang paling banyak dipesan adalah Es Doger Jeger, Es Cinjaw dan Es Gula Aren.

Pada kesempatan yang sama pula, Goola juga memperkenalkan menu barunya yang berbahan dasar teh yaitu Premium Spesialty Tea – Frooties Series yang terdiri dari menu teh buah segar seperti Fresh Frootea, Passion Frootea, Teh Papa Lime, Charcoal Frootea dan Orange Frootea.

Baca juga: Cerita Jon Bon Jovi dan Restoran Gratisnya untuk yang Tak Berduit

Dalam peresmian gerainya di Living World Alam Sutera itu, Chef Arnold mengaku pembukaan bisnisnya didaerah tersebut karena banyaknya permintaan netizen agar Mangkok Ku x Goola bisa berekspansi ke daerah Tangerang.

“Kenapa di Tangerang? Ya, pertama kami melihat data dan demand serta banyak juga yang DM (direct message) di sosial media untuk buka di Tangerang. So far responnya juga bagus dan kami tidak akan buka tanpa adanya demand,” ungkapnya.

Arnold juga mengatakan, tahun ini mereka akan membuka lebih banyak gerai di beberapa kota di Indonesia.

“Perbulan Juli akan buka 20 outlet. Nanti akan masuk ke Surabaya dan juga Bandung,” ujarnya.

Ayah dari Jan Ethes juga mengatakan bahwa prioritas pertama mereka dalam membuka gerai adalah di tempat perbelanjaan.

“Kenapa kita prioritaskan di dalam mall, biar brand-brand Indonesia itu nggak kalah sama brand-brand luar negeri. Kami ingin tunjukkan brand dalam negeri, kreasi anak negeri, inovasi anak negeri pun bisa bersaing juga dengan kiri kanan kita ini (restaurant asal luar negeri),” tambahnya.

Ingin cita rasa makanan tradisional bisa hype, Kaesang beserta timnya akan terus melakukan inovasi-inovasi yang tentunya berkaitan dengan cita rasa khas Indonesia agar bisa dinikmati semua kalangan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply