Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, August 16, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

3 Handphone Ini Pas buat Kamu yang Sering Kebanjiran

Sumber foto: Get Droid Tips

Topcareer.id – Curah hujan yang tinggi membuat beberapa daerah tergenang air, bahkan bajir.

Nah, jika banjir masuk ke rumah dengan cepat, sering kali kita lupa menyelamatkan barang-barang berharga kita, termasuk telepon genggam.

Nah, dari pada capek fisik dan capek hati, bagi kamu yang rumah atau daerahnya langganan banjir, bisa mempertimbangkan untuk membeli 3 smartphone ini.

HUAWEI P30 Pro
Smartphone seharga Rp 12.499.000 ini telah diuji dan terbukti tahan percikan air dan debu, serta berhasil mendapat sertifikat kedap air IP68.

Berdasarkan pengujian laboratorium, smartphone besutan tiongkok ini tahan di dalam air dengan kedalaman hingga 1,5 meter selama 30 menit.

Meskipun kedap air, kamu harus melihat instruksi di buku panduan untuk membersihkan dan mengeringkan air yang masuk ke handphone ini.

IPhone 11 Pro
Menurut perusahaan Apple, IPhone 11 pro adalah Iphone yang paling tahan air dari produk-produk sebelumnya. Sama dengan HUAWEI P30 pro, IPhone ini juga mengantongi sertifikat IP68.

Apple mengklaim, perangkat selular yang memiliki 3 kamera ini mampu bertahan selama 30 menit di kedalaman hingga 4 meter serta tahan dari tumpahan kopi, teh dan soda.

Digadang-gadang memiliki kekuatan baterai 4 jam lebih lama dan chip termutakhir, IPhone 11 Pro dibanderol mulai dari harga Rp 18.499.000 hingga 27.499.000.

Samsung Galaxy S10+
Memiliki sertifikat IP67, smartphone yang mampu bertahan 1 meter di bawah permukaan air dalam waktu 30 menit ini dijual dengan harga mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 13,9 juta.

Selain ramah terhadap air, Samsung Galaxy S10+ juga memiliki fitur reverse charging yang dapat mengisi daya baterai gadget lainnya, serta memiliki kapasitas memori internal hingga 1 TB (Terabyte).

Yuk, ganti smartphone!

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply