Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, November 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cologne Calvin Klein Obsession, Wanginya bisa Memanggil Harimau

Sumber foto: racked.comSumber foto: racked.com

Topcareer.id – Cologne Calvin Klein Obsession untuk pria yang dirilis pada tahun 1986 ternyata punya efek mengejutkan.

Polisi hutan di India menggunakan wewangian ini untuk memikat harimau yang berbahaya keluar dari hutan, seperti yang dilaporkan The New York Times.

Harimau betina berusia 5 tahun, yang dikenal sebagai T-1, diduga membunuh 13 orang selama lebih dari dua tahun. Pihak berwenang India berharap mereka dapat menjebak kucing raksasa ini dan memindahkannya ke kebun binatang atau perlindungan satwa liar.

Jika upaya untuk menenangkan dan menangkapnya tidak berhasil, Mahkamah Agung memberi mandat kepada penjaga hutan untuk menembak dan membunuh hewan itu jika diperlukan

Calvin Klein Obsession cologne menjawab masalah ini. Parfum untuk pria ini memainkan peran kunci. Aroma nya benar-benar menarik perhatian harimau.

Baca juga: Aksi Kocak Pencuri: Nonton Film Porno, Masak Mie Instan, hingga Minta Password Wi-Fi

Rahasia daya tarik aromanya adalah civetone, sebuah feromon yang dikeluarkan oleh mamalia karnivora kecil yang disebut musang dan digunakan di banyak cologne musky.

Civetone dulunya diambil dari kelenjar perineum musang yang terletak di dekat anusnya. Ketika kucing besar seperti harimau menangkap aroma musang, mereka menjadi gila dan menikmati aromanya.

Karena alasan ini, fotografer dan pelestari alam liar kadang-kadang menggunakan cologne yang kaya akan civetone ini untuk membujuk kucing besar ke arah kamera.

Louise Ginman dari Kebun Binatang Taronga Sydney memberi tahu bahwa singa, harimau, macan tutul salju, dan cheetah, semuanya menyukai Calvin Klein “Obsession” cologne.

“Kami menyemprotkannya di sekitar kandang dengan sedikit semprotan terkonsentrasi, dan ketika kucing keluar menciumnya, mereka benar-benar berguling ke tanah, menggosok pipi mereka di atasnya, dan menggosok wajah mereka dengan itu,” kata Ginman.

Reaksinya kira-kira sama seperti kucing yang sedang menikmati catnip. Mereka seperti berada di surga.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply