Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Samsung Luncurkan Galaxy S20 Series, Kaya akan Inovasi

Topcareer.id/Hilda Ilhamil Arofah

Topcareer.id – Ingin mempertegas komitmen dalam memimpin industri teknologi 10 tahun ke depan, Samsung menghadirkan smartphone yang diperkaya oleh inovasi, yakni Samsung Galaxy S20 Series (S20|S20+|S20 Ultra). Produk ini akan segera meluncur ke Indonesia.

Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia, Kwon Jae Hoon mengungkapkan bahwa sejak 10 tahun lalu, Samsung Galaxy terus menghadirkan inovasi yang berhasil menginspirasi dan membawa perubahan terhadap gaya hidup penggunanya.

“Hari ini kehadiran Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip merupakan terobosan inovasi untuk 10 tahun ke depan,” kata Jae Hoon dalam acara Launching Samsung Galaxy S20 Series di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/3/2020).

Baca juga: Permudah Akses ke Uang Elektronik, Samsung Hadirkan Samsung Pay

Foto: Topcareer.id/Hilda Ilhamil Arofah

Inovasi yang dimaksud adalah kamera 100x Space Zoom, sensor 108 MP dengan teknologi Nona-Binning, perekam video hingga 8K, dan RAM LPDDR5.

“Kehadiran fitur-fitur kamera yang menjadi standar masa depan dan dukungan performa tinggi pada Galaxy S20 series akan mengubah cara kita dalam mengabadikan dan melihat seluruh cerita dari momen yang kita rekam,” jelas dia.

Sementara itu, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia, Bernard Ang menambahkan bahwa mengabadikan momen lewat foto selalu menjadi hal yang berarti bagi tiap orang, apalagi di zaman digital ini.

“Untuk beberapa tahun, Samsung memimpin pasar dalam teknologi 8K TV, dan hari ini kami membawa kemampuan canggih itu ke dalam mobile phone,” ucap Bernard.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply