Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Punya Bokong Besar? Ini Trik Beli Jins yang Cocok

Ilustrasi. (dok. SHEFinds)

Topcareer.id – Setelah sebelumnya membaca tips-tips sederhana mengenai pemilihan jins, mungkin Anda berpikir itu hal mudah bagi mereka yang bertubuh proporsional alias langsing dan tinggi semampai.

Ya, kami tahu banyak orang kesulitan mencari celana jins karena ada kekurangan-kekurangan yang harus ditutupi. Salah satu yang jadi masalah klasik, bokong besar.

Nah, buat kamu yang merasa memiliki persoalan yang sama, berikut beberapa tip menyiasatinya.

Baca juga: Trik Memilih Celana Jins yang Tepat

  • Peraturan pertama, hindari warna-warna terang seperti biru muda karena akan membuat pinggang kamu jauh lebih besar. Pakar fesyen bahkan menyamakan warna jins biru muda dengan warna celana putih–yang jelas dikenal membuat paha dan bokong tampak lebih besar. Saran kami, warna klasik hitam karena memberi kesan lebih langsing. Bagaimana dengan biru tua? Sebenarnya oke-oke saja asalkan kamu memilih yang berkualitas bagus sehingga tak gampang pudar.
  • Meski sekarang sedang masanya skinny jeans, kami menyarankan kamu lebih hati-hati mengikuti tren. Pasalnya tipe jins yang sempit bakal membuat gerak lebih terbatas. Selain itu, perhatian orang juga pasti lebih fokus pada bokong besar yang kelihatan lebih mencolok. Maka sebaiknya, pilih jenis boot cut agar lebih leluasa bergerak dan membuat fokus orang tersebar ke seluruh bagian kaki, bukan hanya bagian tertentu.
  • Meski begitu, jangan berkecil hati. Bukan berarti kamu tak bisa tampil trendi. Sah-sah saja kok mengenakan celana jins yang garis pinggangnya rendah. Tapi ingat, siasati dengan memakai atasan yang agak panjang sampai menutupi setengah bokong.
  • Pilih kantong belakang yang tidak terlalu rendah dan agak ke tengah, karena dua kantong yang jaraknya terlalu lebar membuat efek bokong lebih besar. *

Diolah dari berbagai sumber

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply