Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 13, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Tom Hanks dan Istri Positif Corona Saat di Australia

Tom Hanks dan Rita Wilson (dok. Shutterstock)

Topcareer.id – Aktor Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson mengidap virus corona. Hal ini dikatakan sendiri oleh Hanks dalam pernyataannya Kamis (12/3/2020) pagi.

Hanks dan Wilson, keduanya 63 tahun, dipercaya kena virus corona di Australia untuk bersiap syuting film tentang Elvis Preesley karya Baz Luhrmann. Dikatakan Variety, Kamis, di film itu Hanks berperan sebagai manajer Elvis, Kolonel Tom Parker.

Lewat akun Twitter-nya, Hanks mengumumkan begini:

Baca juga: Kena Efek Corona, Facebook Merugi Rp 58 Triliun

Hallo, saudara sekalian, Rita dan saya tengah berada di Australia. Kami sedikit lelah, sedikit demam, serta tak enak badan. Rita kena panas dingin yang datang dan pergi. Ia kena demam juga. Untuk mencari tahu penyebabya, sebagaimana dilakukan di seluruh dunia sekarang, kami melakukan tes corona, dan hasilnya positif.

Lalu, apa yang harus dilakukan berikutnya? Petugas medis punya protokol yang harus diikuti. Saya dan istri diobservasi, melakukan serangkaian tes sesuai yang dibutuhkan petugas kesehatan dan langkah keselamatan yang dilakukan. Tapi itu tak bisa diselesaikan dalam satu waktu, ‘kan?

Kami akan beri kabar terbaru.

Jaga kesehatan.”

Variety menyebut, mengutip sumber, baru Hanks dan Wilson yang diketahui terkena virus itu di tengah persiapan film. Kru dan orang lain yang terlibat di sana belum diketahui telah melakukan tes corona. Saat ini film baru tahap persiapan dan syuting belum dimulai.

Warner Bros. yang jadi distributor film Elvis itu mengatakan, saat ini pihaknya tengah bekerja sama dengan pejabat kesehatan Australia untuk melacak siapa saja yang melakukan kontak dengan orang yang terkena corona dalam produksi tersebut. *

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply