Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, January 18, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Cara DANA Lakukan Pencegahan Virus Corona pada Karyawannya

Topcareer.id – Selama virus corona mewabah secara global, perusahaan di berbagai belahan dunia menerapkan kebijakan terkait pencegahan tertularnya virus. Salah satu startup dompet digital di Indonesia, DANA, juga melakukan hal itu terhadap karyawannya.

Chief People Officer DANA, Agustina Samara mengatakan karyawan DANA atau yang dikenal dengan sebutan “DANAm8s” dan tamu-tamu yang berkunjung ke kantor DANA wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Ia menyampaikan, jika suhu tubuh menunjukkan angka di bawah 37.5° Celsius, maka mereka diizinkan masuk ke kantor dan diharuskan mengenakan stiker sebagai tanda lolos pemeriksaan.

“Namun, jika suhu tubuh melebihi batas wajar, kami akan mengimbau DANAm8s atau para tamu untuk kembali ke rumah dan melakukan pemeriksaan kesehatan,” ujar Agustina Samara, Chief People Officer DANA dalam rilis yang diterima Topcareer.id, Jumat (13/3/2020).

Agustina menambahkan, DANAm8s dapat bekerja dari rumah, dan perusahaan mengimbau mereka yang merasa mengalami gejala-gejala awal untuk langsung memeriksakan diri ke beberapa rumah sakit rujukan, seperti RSPI Sulianti Saroso, RS Persahabatan, dan RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Leave a Reply