Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 3, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Hai Driver Ojol, Yuk Cek Peluang Beasiswa S1 dari Budi Luhur!

Topcareer.id – Universitas dan Akademi Sekretari Budi Luhur menyediakan hingga 2000 beasiswa bagi putra-putri terbaik dari seluruh penjuru Indonesia.

Beasiswa ini diberikan untuk yang berminat menempuh pendidikan tinggi jenjang Diploma 3 (Ahli Madya) atau pun Strata 1 (Sarjana) tahun akademik 2020/2021.

Adapun salah satu jalur yang dapat kamu pilih, adalah:

  1. Jalur Akademik
    Melalui beasiswa ini, kamu akan dibebaskan dari biaya kuliah mulai dari 60% hingga 100% tergantung dari hasil tes potensi akademik. Sebelum mendaftar melalui jalur ini, pastikan rapor kamu memiliki nilai rata-rata lebih dari 7.00, ya.
  2. Jalur Prestasi
    Jalur ini memungkinkan kamu yang memiliki prestasi di bidang olahraga, seni dan budaya, olimpiade sains, debat, MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran), Pesparawi (Pesta Panduan Suara Gerejawi) dan Prestasi lainnya untuk dibebaskan dari Biaya Investasi Pendidikan (BIP) dan bebas biaya kuliah hingga 100%. Jika kamu ingin mendaftar melalui jalur ini, kamu hanya perlu menunjukan sertifikat prestasi yang kamu miliki dan lolos dalam uji kemampuan.
  3. Jalur Penghargaan
    Dengan jalur penghargaan ini, kamu para pengendara ojek online (ojol) ataupun putra/i dari dosen, guru, TNI, Polri dan Purnawiran, dapat kesempatan kuliah dengan dibebaskan dari Biaya Investasi Pendidikan (BIP) hingga 100%. Syaratnya, dengan membawa dokumen-dokumen terkait.

Jika kamu tertarik, bisa langsung mendaftar melalui https://beasiswa.budiluhur.ac.id/ sebelum 3 April 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi 021 585 3753 atau 08111 9394 79. Selamat mencoba.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply