Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, November 28, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Moeldoko Bagikan Masker Gratis untuk Para Wartawan

Sumber foto: Beritasatu.comSumber foto: Beritasatu.com

Topcareer.id – Di saat semua orang mulai bekerja dari rumah untuk melindungi diri dan sekitarnya dari virus corona, para wartawan akan tetap turun ke lapangan demi mendapatkan berbagai berita yang dapat mengedukasi masyarakat.

Hal tersebut mendapat perhatian dari Kepala Staf Kepresidenan, Dr. Moeldoko.

“Saya melihat wartawan sebagai profesi yang rentan terpapar. Oleh karena itu, saya akan memberikan bantuan masker sebanyak 150 box. Masing-masing berisi 50 lembar masker, itu nanti akan diserahkan langsung pada perwakilan wartawan,” kata Moeldoko di Bina Graha Komplek Istana, Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Baca juga: Begini Cara Menggunakan Masker yang Benar Ala WHO

Tidak perlu waktu lama, Moeldoko pun menyerahkan masker yang didapatkan melalui teman-temannya itu kepada Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI).

“Setelah diserahkan, IJTI akan membagikan masker itu ke 17 kantor redaksi televisi. Masing masing akan mendapatkan 100 lembar masker atau dua box,” ucap Ketua Umum IJTI sekaligus Pemimpin Redaksi iNews, Yadi Hendriana saat penyerahan masker di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Rabu (18/3/2020).

“Kami akan segera distribusikan masker ini ke 31 media yang menjadi anggota kami, baik yang di Jakarta ataupun daerah. Karena mereka cek ke rumah sakit dan lain- lain, masker menjadi penting,” pungkas Rony.” ujar perwakilan AMSI sekaligus Pemimpin Redaksi Sindo Trijaya, Ronny Kusuma.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan