Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Januari 18, 2022
redaksi@topcareer.id
Kerja Dari Rumah

Tawaran Menarik Tokopedia Bagi yang #DiRumahAjaDulu

Aplikasi Tokopedia. (dok. Tkpd)

Topcareer.id – Sekarang ini pemerintah tengah gencar menyuarakan gerakan #DiRumahAjaDulu serta bekerja dari rumah alias Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah dalam meminimalisirkan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Dengan begitu, masyaraktpun diminta untuk tetap berada dirumah dan mengurangi pergi keluar rumah maupun ke tempat keramaian. Nah, Demi mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai produk kesehatan dan kebutuhan pokok lain sesuai kebutuhan dan lebih efisien, salah satu situs jual beli online, Tokopedia membuat berbagai kebijakan yang menarik.

“Selain memberikan Bebas Ongkir agar mendorong masyarakat disiplin tidak keluar rumah dalam memenuhi kebutuhan harian, Tokopedia juga memotong biaya layanan 100% untuk penjual di kategori produk kesehatan dan kebutuhan pokok lain,” ungkap VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id.

Langkah ini sendiri dinilai dapat membuat bisnis lokal terus beroperasi secara online serta mendorong penjual menjaga ketersediaan produk sehingga dapat menjaga harga tetap stabil.

Baca juga: Gen Z Lebih Peduli Uang dan Karier daripada Nikah?

Nuraini mengatakan bahwa belanja online dapat menjadi alternatif mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai.

“Kami mendorong seluruh masyarakat ikut berkontribusi dalam menekan laju penyebaran COVID-19 lewat gerakan #DiRumahAjaDulu, hal sederhana namun paling penting dilakukan untuk menjaga keselamatan bersama,” tambah Nuraini.

Selain itu, Tokopedia juga telah menyalurkan lebih dari ribuan paket makanan ringan untuk anak-anak kurang mampu yang harus belajar dari rumah dan tengah berdiskusi dengan mitra lembaga kemanusiaan untuk mendistribusikan perlengkapan sanitasi bagi yang membutuhkan. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan