Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, January 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Deretan Artis Dunia dan Indonesia yang Dinyatakan Positif COVID-19

Tom Hanks dan Rita Wilson. (dok. Al Jazeera)

Topcareer.id – Artis cantik Andrea Dian, yang juga istri dari pembawa acara dan aktir Ganindra Bimo dikabarkan positif terinfeksi virus corona COVID-19. Andrea dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu lalu (18/3/2020).

Andrea jadi satu dari beberapa artis yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya, artis dunia Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson jadi artis pertama yang konfirmasi bahwa mereka terinfeksi virus corona. Berikut beberapa deretan artis dunia dan Indonesia yang positif virus corona COVID-19.

1. Tom Hanks dan Rita Wilson

“Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami demam yang datang dan pergi. Untuk berlaku dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif,” tulis aktor berusia 63 tahun itu di Instagram.

Dilansir dari Business Insider, ia berada di Australia untuk memproduksi biopik Elvis Presley karya Baz Luhrmann, di mana Hanks berperan sebagai Kolonel Tom Parker.

Dua minggu setelah menunjukkan gejala, Hanks tweeted bahwa pasangan telah merasa lebih baik dan mendorong para pengikutnya untuk berlindung di tempat untuk menghindari penyebaran virus.

Baca juga: Virus Corona Menyebar, Bioskop Hingga Klub Malam Ditutup Sementara

2. Olga Kurylenko

Olga Kurylenko, aktris kelahiran Iran berusia 40 tahun, dinyatakan positif COVID-19, menurut posting Instagram-nya pada 15 Maret. Kurylenko, yang membintangi film James Bond di 2008 bersama Daniel Craig dalam Quantum of Solace, berbagi foto jendela di rumahnya bersama dengan berita diagnosisnya. Kini ia sudah pulih.

“Dikunci di rumah setelah dites positif terkena virus corona. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius,” tulis Kurylenko.

3. Idris Elba

Idris Elba dinyatakan positif virus corona pada 16 Maret. Aktor Inggris berusia 47 tahun itu mengkonfirmasinya dalam sebuah video yang dia posting di Twitter.

“Pagi ini saya dinyatakan positif COVID-19. Saya merasa baik-baik saja, saya tidak memiliki gejala sejauh ini tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui tentang kemungkinan paparan virus. Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Saya akan terus memberimu informasi bagaimana saya melakukannya dengan tidak panik,” tulis aktor di film Thor itu.

4. Kristofer Hivju

Kalian yang gemar menonton seri fantasi Game of Thrones mungkin hapal dengan peran Tormund Giantsbane yang dimainkan oleh Kristofer Hivju. Ia dinyatakan positif virus corona novel dan mengumumkan beritanya di Instagram pada 16 Maret.

“Kami dalam kondisi kesehatan yang baik. Saya hanya memiliki gejala pilek ringan. Ada orang-orang yang berisiko lebih tinggi untuk virus ini bisa menjadi diagnosis yang menghancurkan. Jadi saya mendorong kalian semua untuk sangat berhati-hati; cuci tangan, jaga jarak 1,5 meter dari orang lain, karantina; lakukan saja yang bisa untuk menghentikan penyebaran virus,” tulisnya.

Lihat nama lain di halaman berikutnya>>

Leave a Reply