Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Tak Perlu Ke Toko Buku, Baca Sepuasnya di Gramedia Digital

Ilustrasi: Gramedia.com

Topcareer.id – Untuk mendukung langkah pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19, Gramedia menghadirkan paket murah membaca buku fiksi dan buku anak sepuasnya melalui Gramedia Digital.

Langkah ini diambil Gramedia sesuai dengan imbauan dan aturan pemerintah agar setiap orang tetap di rumah dan tidak beraktivitas di luar rumah.

Corporate Secretary Gramedia, Yosef Adityo menuturkan, hanya dengan berlangganan paket Fiction Premium atau Kids Premium seharga Rp 15.000, kamu bisa membaca ribuan judul buku yang ada di katalog paket terkait di Gramedia Digital.

“Kami sangat peduli pada para pembaca yang kesulitan mendapatkan buku di masa seperti ini. Tahap pertama program ini berlangsung sampai 31 Maret 2020,” ucapnya dalam rilisan pers, Kamis (26/3/2020).

Cara berlangganan program ini relatif mudah. Setelah menginstall Gramedia Digital dan mendaftar di aplikasi tersebut, para pengguna langsung bisa memilih promo Rp 15 ribu, lalu mengikuti prosesnya hingga ke tahap pembayaran.

Sejak 2012, Gramedia sendiri telah melakukan digitalisasi buku cetak ke dalam buku elektronik atau e-book. Hingga saat ini, tercatat sudah ada puluhan ribu judul buku yang dikonversikan dalam bentuk digital.

feby@gmail.com'
the authorFeby Ferdian

Leave a Reply