Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pria Cuma Tahan Berbelanja 26 Menit, Bagaimana dengan Wanita?

Sumber foto: dailymail.co.uk

Topcareer.id – Banyak orang mungkin setuju dengan gagasan bahwa berbelanja merupakan aktivitas yang menyenangkan.

Tapi, tahukah kamu? Para peneliti menemukan bahwa pria akan merasa bosan setelah berbelanja selama 26 menit.

Durasi itu jauh berbeda dengan para wanita yang baru akan merasa bosan setelah berbelanja selama dua jam. Itu pun karena mereka tidak menemukan sesuatu yang mereka inginkan.

Dalam waktu kurang dari setengah jam, para pria biasanya bersiap pulang setelah menemukan barang yang dikehendakinya. Itu mungkin kenapa, saat berbelanja bersama wanita, dua hingga tiga dari empat pria mengaku muak dan memilih pulang dan meninggalkan pasangannya.

Baca juga: Cara Belanja Aman dari Tertular Corona Menurut Ahli Kesehatan

“Berbelanja umumnya dianggap sebagai hobi wanita dan sesuatu yang biasa bagi pria,” ucap Andy Oldham, Direktur Pelaksana di situs cashback terbesar di Inggris, Quidco.com, yang menugaskan penelitian ini.

Seperti dikutip dari telegraph.co.uk, Selasa (14/4/2020), saat membeli sesuatu, rata-rata pria akan langsung membelinya di toko pertama yang mereka kunjungi. Mereka akan kelelahan jika harus mengikuti wanitanya bolak-balik ke toko yang sama beberapa kali.

Penelitian terhadap 2.000 warga Inggris menemukan bahwa 8 dari 10 pria menyebut rutinitas berbelanja pakaian dengan pasangan sangatlah membosankan. 45 persen bahkan mengakui jika mereka sengaja menghindari berbelanja bersama.

Baca juga: Belanja Barang Mewah Tingkatkan Percaya Diri, Benarkah?

Ketika mulai bosan, 48 persen pria yang menemani wanitanya berbelanja akan berkeliaran ke daerah yang berbeda.

Satu dari tiga pria dalam penelitian duduk di luar toko menunggu wanitanya, sementara satu dari lima pria memilih mengagumi wanita lain yang lewat di hadapannya untuk menghabiskan waktu.

Menariknya, hampir separuh dari mereka mengakhiri aktivitas belanja dengan bertengkar lantaran suasana hati yang memburuk lantaran terjebak di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Orang Indonesia Paling Doyan Belanja Online Se-dunia

Jadi ladies, jika kamu sedang mengajak pasangan kamu berbelanja, cobalah janjikan untuk membeli makan. Menurut penelitian di atas, 58 persen pria yang dijanjikan makanan akan bersikap lebih tenang, minimal berpura-pura ikut menikmati suasana saat berbelanja

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan