Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, April 17, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenparekraf Beri Tambahan Akomodasi Bagi Tenaga Kesehatan yang Tangani Covid-19

Penanganan pasien Covid-19. (dok. The Jakarta Post)

Topcareer.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyiapkan akomodasi tambahan bagi tenaga kesehatan yang bertugas di sejumlah rumah sakit.

Akomodasi tambahan tersebut diperuntukan bagi 239 tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Persahabatan dan 74 tenaga kesehatan dari RSPAD Gatot Subroto.

“Tentunya akomodasi yang disediakan bagi tenaga kesehatan diupayakan jaraknya berdekatan dengan RS tempatnya bekerja. Mereka ada yang mendapatkan fasilitas di Mercure Cikini dan mereka yang di RS Persahabatan di Hotel Maxone Jalan Pemuda dengan jarak sekitar 1,7 kilometer,” kata Deputi Bidang Pemasaran Kemenparekraf, Nia Niscaya di Jakarta, Senin (13/4/2020).

Baca juga: Bagian Tersulit Menjadi Seorang Perawat Di Tengah Wabah Virus Corona

Selain akomodasi Kemenparekraf juga telah menyiapkan segala kebutuhan untuk para tenaga kesehatan seperti laundry, makanan, serta shuttle bus yang selalu siap sedia mengantar tenaga kesehatan ke kantornya.

Diketahui, penambahan dukungan ini merupakan permintaan dari pihak rumah sakit mengingat bertambahnya jumlah tenaga kesehatan yang membantu menangani pasien Covid-19. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan