Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

5 Drama Korea Seru untuk Hiburan selama Pandemi Corona

Sumber foto: Tribun

Topcareer.id – Kerja produktif selama pandemi Covid-19 memang perlu dikejar, tapi bukan berarti kita harus melupakan hiburan dan tenggelam dalam pekerjaan.

Selama karantina diri, banyak hal menghibur yang bisa kamun lakukan, salah satunya nonton drama Korea.

Berikut Topcareer.id rangkum beberapa rekomendasi drama Korea untuk menghibur kamu di tengah pandemi corona.

1. Itaewon Class

Drama yang tayang di stasiun TV Korea JTBC dan layanan streaming Netflix ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama. Secara rating, drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi ini mampu meraih 16,548 persen untuk rating nasional di Korea, sangat tinggi untuk penayangan drama di TV kabel.

Siapa saja bisa menonton drama ini karena ceritanya tak melulu diisi oleh materi percintaan. Konflik soal realita kehidupan, bisnis, bahkan literasi keuangan, bisa diambil dari drama yang begitu tenar ini.

Itaewon Class bercerita tentang Park Sae Royi yang berjuang dengan bisnis kulinernya dari titik nol hingga sukses.

2. Crash Landing on You

Siap-siap baper sama drama yang satu ini. Drama yang dibintangi aktor senior Hyun Bin dan Son Ye Jin ini mampu meraih rating yang tinggi, yakni 21,68% untuk penayangan TV kabel.

Crash Landing on You bercerita tentang kisah cinta yang terhalang asal negara. Yoon Se Ri (Son Ye Jin) seorang pebisnis di Korea Selatan, sementara Kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) adalah petinggi militer Korea Utara.

Baper mungkin iya, tapi drama ini juga tak sepenuhnya diisi oleh konflik percintaan saja. Ada konflik soal ideologi sampai keluarga.

Leave a Reply