Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, April 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

ITDC Serahkan Bantuan Masker dan Hand Sanitizer bagi Jurnalis

Sumber foto: Tribun News

Topcareer.id – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero), Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), pada hari (16/4) ini menyerahkan 30 paket masker dan hand Sanitizer bagi jurnalis yang bertugas di Kuta Selatan, Badung, Bali.

Aktivitas ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ITDC Lawan Corona, melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

“Selain memberi bantuan kepada desa penyangga, kami juga memberi bantuan kepada jurnalis sebagai garda terdepan penyampaian informasi publik,” ungkap VP Corporate Secretary ITDC Miranti Nasti Rendranti.

“Hal ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih kami atas dedikasi rekan jurnalis yang tetap bertugas di tengah pandemi Covid-19.”

Penyerahan bantuan ini diwakili oleh Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita di Kantor ITDC di Kawasan The Nusa Dua, yang kini difungsikan sebagai salah satu Posko Satgas BUMN Antisipasi Covid-19 Provinsi Bali. 

Sebelumnya, BUMN pengembang dan pengelola destinasi pariwisata The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika NTB itu juga telah melakukan bantuan penyemprotan disinfektan, serta menyerahkan bantuan peralatan dan bahan disinfektan bagi desa penyangga setempat.

Peralatan dan bahan yang dimaksud mencakup 18.500 liter cairan disinfektan, 16 unit sprayer dan 40 hand sanitizer

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan