Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Mei 16, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Dipakai Skateboard saat Pandemi, Taman Skate Ini Ditimbun Pasir

Sumber foto: YouTube KTLA 5

Topcareer.id – Para pecinta olahraga skateboard di Los Angeles, California mungkin akan patah hati saat mendengar penimbunan pasir yang terjadi di taman skate Venice Beach.

Ya, Departemen taman dan Rekreasi Los Angeles telah mendatangkan buldoser untuk menimbun taman tersebut dengan pasir.

Hal itu dilakukan setelah mereka mendapati banyaknya pelanggaran kebijakan untuk tinggal di rumah selama pandemi Covid-19, yang sudah diberlakukan sejak pertengahan Maret lalu.

“Kami memiliki pelanggar terus-menerus, dan kami ingin mereka berhenti,” ungkap juru bicara departemen Taman, Rose Watson kepada KTTV, Senin (20/4/2020).

Baca juga: Para Singa Kuasai Jalan sejak Taman National Kruger Ditutup

“Kami ingin mereka mengikuti perintah karena taman skate sejauh ini ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. Semua ini demi kesehatan dan kesejahteraan warga Los Angeles,” ujar Rose.

Sejauh ini, Venice Beach adalah satu-satunya taman skate di Los Angeles yang ditimbun pasir. Kebijakan ini rencananya akan diterapkan di wilayah lain apabila mendapati pelanggaran yang serupa.

“Setelah semua ini selesai, percayalah, taman itu akan kembali dibuka. Tapi, saat ini penting bagi kita untuk tak menggunakannya dulu.”

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Toko Ini Selamat Berkat Kue Tisu Toilet

Dilaporkan LA Times, Senin (20/4/2020), Los Angeles memiliki 33.865 kasus positif Covid-19, dengan total kematian mencapai 1227 orang.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan