Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 27, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Sambut Masa Depan, PLN Luncurkan Power Beyond Generations

Foto: Istimewa

Topcareer.id – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau biasa disebut PLN, kembali melakukan transformasi guna menyiapkan kebutuhan listrik di masa depan.

Dengan melaunching “Power Beyond Generations,” PLN berkomitmen akan membuat listrik yang dapat dinikmati semua pihak dan dapat berkontribusi besar bagi kehidupan masyarakat.

“Selama tiga bulan ini, BOD mendengar dan menangkap aspirasi dari insan PLN. Aspirasi itu adalah keinginan untuk bertransfomasi. Membawa PLN menjadi lebih baik,” kata Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini dalam keterangan tertulis yang diterima Topcareer.id, Rabu (22/4/2020).

Transformasi itu dilakukan PLN dengan memulai penggunaan green energy sebagai pembangkit masa depan yang murah, ramah lingkungan, serta mampu melindungi generasi masa depan.

Selain itu, PLN juga melakukan Dispatch Optimization, dengan mengontrol dan memaksimalkan penggunaan pembangkit-pembangkit yang paling andal dan ekonomis.

“Kami juga mulai mengubah pembangkit diesel dengan gas untuk menurunkan biaya pokok penyediaan,” tambahnya.

Dalam menghadapi perubahan zaman, Zulkifli mengaku pihaknya terus berinovasi dengan mendigitalisasi semua proses bisnis dan operasi, salah satunya dengan mengembangkan aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan dalam menikmati layanan PLN.

“Kekuatan untuk bertransformasi sudah ada dalam insan PLN. Berani menerima tantangan. Itulah yang akan menggerakkan transformasi PLN. Karena transformasi adalah aspirasi dari insan PLN sendiri, pungkas Zulkifli.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply