Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Lion Air Kembali Terbang Mulai 3 Mei, Ini Penjelasannya

Lion Air siaga cegah Virus Corona.

Topcareer.id – Maskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air dan Batik Air mengumumkan akan kembali beroperasi mulai 3 Mei 2020 mendatang.

Namun, kembali beroperasinya ketiga pesawat tersebut bukan untuk melayani masyarakat umum, melainkan penerbangan dengan perizinan khusus (exemption flight) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Jadi penerbangan itu untuk melayani perjalanan bagi pimpinan lembaga tinggi negara RI atau tamu kenegaraan, termasuk organisasi internasional yang memiliki kedudukan di Indonesia, operasional penegakan hukum dan ketertiban dan pelayanan darurat,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi, Selasa (28/4/2020).

Danang menambahkan, Lion Air Group juga akan melayani rute-rute penerbangan dalam negeri, termasuk kota atau destinasi berstatus Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan wilayah yang berstatus zona merah.

“Kami juga dapat mengantar pebisnis tapi bukan dalam rangka mudik” tambahnya.

Meskipun demikian, semua yang melakukan perjalanan dengan ketiga maskapai tersebut wajib memenuhi protokol penanganan Covid-19 yang telah ditentukan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply