Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, April 22, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Asyik! Whatsapp Kini Bisa Video Call Hingga 8 Orang. Begini Caranya

Video call WhatsApp. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Ada kabar baik nih buat kamu pengguna setia Whatsapp. Pasalnya para pengguna aplikasi chatting milik Mark Zuckerberg kini bisa melakukan panggilan video group hingga 8 orang sekaligus, lho.

“Mulai hari ini, kami menggandakan jumlah peserta yang ingin melakukan panggilan video atau panggilan suara di Whatsapp, yang sebelumnya hanya 4 orang kini bisa dinikmati 8 orang sekaligus,” tulis Whatsapp dalam pemberitahuan melalui blognya pada Selasa (28/4/2020).

Untuk bisa melakukan teleconference hingga 8 orang, terlebih dahulu pengguna diminta memperbaharui aplikasi Whatsapp ke versi teranyarnya yang dapat diunduh melalui Appstore maupun Plasystore.

Baca juga: Cegah Hoax, Pesan WhatsApp Cuma Bisa Di-forward Satu Kali

Jika sudah terupdate, para pengguna langsung bisa memulai obrolan dengan menekan ikon ‘Call’, kemudian klik ikon ‘Call+’ di bagian pojok kanan atas untuk mengajak 7 teman lainnya begabung dalam panggilan video group yang diinginkan.

Whatsapp juga mengingatkan bahwa pengembangan vitur baru ini hanya bisa digunakan kepada teman yang telah mengupdate aplikasi ini ke versi terbaru. Jika teman yang pengguna masukan ke dalam group belum memiliki versi terbaru, dapat dipastikan panggilan mencapai delapan orang tidak bisa dipakai. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan