Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kemenparekraf Beri Pelatihan Gratis Bagi Pelaku Industri Spa

Sumber foto: Hapersbaazar.co.id

Topcareer.id – Sebagai upaya untuk upskilling dan reskilling kemampuan saat pandemi Covid-19, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menawarkan pelatihan gratis bagi para pelaku usaha dan industri Spa di Indonesia.

“Program pelatihan online ini diharapkan menambah kemampuan masyarakat pariwisata dan ekonomi kreatif. Sehingga mereka akan semakin kompetitif dan siap bangkit bersama ketika pandemi dinyatakan selesai,” kata Direktur Pengembangan SDM Pariwisata Kemenparekraf Wisnu Bawa Tarunajaya dalam keterangan resminya, Senin (27/4/2020).

Pelatihan daring ini akan mulai dibuka pada hari ini melalui link https://forms.gle/6Fxv6Ld2owgPwK8SA dan akan dilaksanakan pada 20 Mei 2020 mendatang.

Materi yang akan disampaikan pun beragam, mulai dari Refleksologi Relaksasi Spa, Spa Terapis Pratama, dan Spa Terapis Madya dengan jumlah peserta maksimal sebanyak 20 orang di setiap kelasnya.

Industri spa sendiri sebenarnya menjadi potensi daya tarik wisata yang memiliki daya saing tinggi di dunia. Namun, munculnya pandemi Covid-19 memberi dampak yang luar biasa bagi industri spa, sehingga perlu dibangkitkan kembali begitu pandemi usai.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply