Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, September 24, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Eminem Bagikan Spageti untuk Tenaga Medis

Sumber foto: delish.com

Topcareer.id – Rapper ternama dunia, Marshall Mathers atau yang lebih dikenal dengan nama Eminem, memberikan dukungannya kepada para pekerja medis di Detroit, Amerika Serikat (AS) dengan membagikan makanan “Mom’s Spaghetti,” yang diambil dari lirik salah satu lagu hitnya, ‘Lose Yourself.’

Wadah berisi spageti merah cerah dengan label bertuliskan “Thank you frontline caregivers,” juga ditandai dengan logo Shady Records.

Perusahaan katering lokal, Union Joints, melakukan inisiatif ini, yang didanai oleh Eminem dan Yayasan Marshall Mathers.

Henry Ford Health System yang berbasis di kota kelahiran Eminem di Detroit, memosting tentang hadiah tersebut pada hari Selasa (21/4) di Twitter.

Detroit Medical Center juga menerima sumbangan, yang lagi-lagi didanai oleh Eminem dan Yayasan Marshall Mathers.

Seorang humas untuk Eminem mengonfirmasi bahwa rumah sakit daerah lain juga akan menerima makanan serupa dalam beberapa minggu mendatang.

“Lose Yourself,” dirilis pada tahun 2002, ditampilkan dalam film semi-otobiografi Eminem “8 Mile.” Lagu ini memenangkan Academy Award untuk Best Original Song pada tahun 2003. Dia membawakan lagu itu pada Oscar 2020, 18 tahun setelah lagu itu dirilis.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply